gevent :)

Minggu, Juni 23, 2013

" walau makan susah.. walau hidup susah.. walau tuk senyum pun susah.. rasa syukur ini karna bersamamu juga susah dilupakan.. ku bahagia.. "


Bener bener ga bisa diungkapin gimana rasanya pisah sama kalian.. ga kerasa 1 taun sekelas.. ngrumpi, mborong snack dari koperasi, ancur"an, narsis, dan segala macam kegilaan lain yang ga bakal bisa aku lupain.. 

Tahun ajaran baru besok kita udah ga sekelas lagi. huhuhu :( udah pada pisah,. Ada yang di IPA/IPS.. Untungnya masih 1 sekolah (yaiyalah),, jadi bisa reunian kecil"an. :/ Aduh galau mulu nih kalo keinget kalian... flashbackflashback !!



foto sekelas habis drama :)
kelompok 1 => firda-bela-laras-kintut-intun-tata-durrah-anisa

kelompok 2 => tachul-qisthi-dian-umik faza-icha-afsah-ita-mba vinda

 kelompok 3 => carina-eng-aku-nadya-ijem-fitri-indri-ira
 kelompok 4 => dinar-buket-jandi-ifa-profesor-nida-belin

bunda lailis :* {}

 label kelas. yeah !!

 mading setengah jadi :')

 foto sekelas pas study kontekstual di mojokerto :3



regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers