Kampung Inggris *May - June 2012

Senin, Juni 24, 2013

Habis UAN SMP taun 2012 kemaren kan ada libur sekitar 2,5 bulan. Ya daripada ngacang + nganggur di rumah ga ada kerjaan kita rame rame ngabisin liburan sambil ikutan les bahasa inggris di Pare. Julukan gahulnya sih di Kampung Inggris :). Kita sepakat buat daftar bareng dan ambil program yang sama (Basic Speaking and Grammar) biar ntar bisa satu kelas gitu.. Kebetulan waktu itu kita ada libur pas hari Minggu (kan biasanya libur hari Jum'at) dan orang tua saya, Indah, ama Mala mau nyambangi ke pondok.. Kita bagi 3 rombongan buat nentuin naik mobilnya siapa.. And then, Pare! here we are.. :D

Setelah berjam-jam muterin Kampung Inggris yang ternyata cukup buat bikin kaki kita nyut nyutan, kita milih Mahesa Institute as our course for a month later :) Pas mau ngisi formulir di kantornya Mahesa, saya yang jalan paling depan kaget banget liat beberapa anak cowok angkatan kita yang udah duduk manis di depannya resepsionis. Mereka milih program yang sama kayak kita para cewek. Jadinya, niat kita yang pengen ada di kelas yang sama terpenuhi dengan ditambah sekian banyak cowok yang awalnya kita kira nyebelin, tapi pas udah kenal mereka baik ternyata :3 Pada gokil dan seru abis. Kita yang di pondok ga pernah digabung antara cewek sama cowok jadi ngrasa plong, seneng seneng gimana gitu *alay.

ini nih papan namanya Mahesa :D
Hari pertama masuk program saya sama ssi kembar Yayang-Riris telat sekitar 10 menit gara gara bingung nyari kelas. Asli malu bangeet hari pertama langsung nelat. Untung aja si mister lagi baik hati, jadi kita ga kena punishment deh :')
 yayang-saya.. Manfaatin kaca gede di lantai dasarnya Mahesa. Hari pertama jam kedua :)

 itu banner di kantor depan.. Kesannya kayak nyambut kita gitu. Still new comer !!

Berhubung kita ini narsis pake buanget, selama sebulan kita les disana foto kita kekumpul bejibun.. Saya ga bisa upload semua, nih ada sebagian..

 Congratulation for you guys!! Mereka berhasil ngalahin anak cewek pas games. Dapet 'sesuatu' deh dari miss menik.


 saya yang pasang muka so[k] imut. :)
 makan siang di pecel pincuk.. burem nih, pake kamera hp soalnya.. (pindho-zaka-bintang-iqbal-putra)

 suasana debate. yayang (kepotong)-saya-iqbal-mamblong-pindho

 Dress Code Today : skirt :D

 remek sama kerudung putih itu Ifa--temen deketnya kecil :)

 ikal kena punishment dari Mr. Adi.. Ngenes banget mukanyaa!! Ga tahan saya liatnya :D :D

 yang saya rangkul itu gus sama ning dari Bandung.. Baru lulus SD loh..

 remek-mala-kintut-ayin-hana *sing a song

 kintut sama bintang main gerobak dorongnya pak tukang. Oh iya, tukang baju ijo di tengah mereka itu mirip buanget ama vokalisnya Last Child. Sayang ga jelas fotonya -,-
ngeksis di tumpukan material

 si remek yang sok asik baca vocab book.. padahal cuma numpang eksis :p


 ye ye ye !! foto bareng Mr. Cool. Awalnya cuma saya, Mala, Yayang, ama Riris yang minta foto.. Eh anak cowoknya tiba-tiba nyerbu gitu,. Yaudah mentingin kebersamaan *ciee :D



 mocos garuk garuk kepala. Kutuan? Bukan!! Dia lagi disuruh cerita ke kita tentang kegiatannya dia. Dan lupa hafalannya di tengah tengah cerita.. :D


 foto sama miss cute habis debate : STUDY or STEADY..  Cowoknya cuma ber-empat. yang lain pada main ke pondok 2 hari dan bolos program. Dasar !

 Kebetulan Mahesa pas ada renovasi. Kintut iseng nyobain ngaduk semen. Alih profesi dia. hahaha :D


remek-saya-mala-hana-ayin-riris-kintut-yayang.... thanks bintang atas jasanya motoin kita :D

 FINAL EXAM SPEAKING PROGRAMME

saya sama kintut pake kaos kembar. kantung mata saya gede amat ya.. -_-
 jatuh hati sama foto ini.. Saya nyeker tuh, kan niatnya emang jalan pagi.. Itung itung biar kayak akupunktur gitu loh.. Yayang si anak kembar pinjem sepedanya orang. Biar tambah menjiwai katanya. hahaha :D

riris-saya-yayang.. Ye ! diapit anak kembar :D Kita naik kereta kelinci..

Dan ngga kerasa 30 hari sempurna terlewati.. Waktunya farewell. hampir aja kita ga bisa ngadain farewell party karena banyak yg keburu pulang kampung. Tapi, dengan segala keterbatasan dan persiapan yg super ndadak, impian saya buat ngrayain akhir kebersamaan kita tercapai.. Sedih banget kalo inget inget hari kemarin pas jalan bareng, bisa akrab cewek cowok tanpa sembunyi sembunyi kayak di pondok, nongkrong setiap habis program pagi, dan berbagai kenangan indah lain.. :/

 ini sahabat kecil saya yang jadi ketua panitia. Lagi ngasih sambutan dia :)



 bintang <3 kintut.. pasangan kontrakan yang penuh kontroversi dan paling serasi :3 .. ga di pondok, ga di Pare sama aja kalian. -,-

 uwowowoo!! panitia !! xD
 ceritanya pas renungan kita duduk melingkar sambil ngrangkul temen di sebelahnya kita gitu.. :') nangis sesenggukan. Abis itu kita nyanyi lagu 'Perpisahan termanis' sama lagu yang kita nyanyiin pas Graduation asrama. Kebetulan kita semua satu asrama di pondok.. Jadi hafal semua dooong

 
lilin persahabatan kita.. yang punya ide dibikin bentuk hati itu si bintang. big thanks bro! :D



rujak buah! SERBUUU!! Btw, kok kelompok saya yang paling banyak anggotanya yaa. -,-

 fadel sama pindho.. Sama sama unyunya :D

 ngiri banget sama foto ini walaupun burem.. Saya lagi nggulung kabel nih -___-



Semoga ini bukan akhir dari segalanya.. Pada akhirnya, sebagian besar dari kita sekarang sekolah di tempat yang sama. SMA DU2. :)



regards,
aify zulfa kamalia


You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers