sahabat kecil

Minggu, Juni 23, 2013

Kali ini saya mau posting tentang sahabat cowok saya, si Nada Itorul Umam. Temen-temen sih biasanya manggil Nada, tapi kita punya panggilan khas yaitu KECIL.. pertama kalinya saya publish ke temen-temen tentang panggilan baru kami ini, mereka langsung shock berat.. Buanyak banget yang bilang gini : "kalo Nada manggil Aify pake 'kecil' sih wajar yaa.. Soalnya kan emang FAKTA, tapi kalo aify nya yang manggil nada  'kecil' itu harus dipertanyakan. Orang Nada setinggi itu juga." *jlebb !! Saya mah easy going. Suka suka mereka mau bilang gimana, asalkan saya sama dia nyaman sama 'panggilan aneh' ini. :P

Asal mula panggilan 'kecil' ini tuh puanjang banget.. Kita 12 tahun belajar di sekolah yang sama, tapi cuma 2 tahun sekelas.. Dan ternyata, dulunya pas masih ngajar di SMA ibu kita juga temen dueket :D Ga nyangka banget.. Awalnya sih saya biasa aja ama dia, ngga begitu deket. Tapi ternyata waktu mengubah segalanya *ceilee

Waktu itu tanggal 4 Juli 2012. Saya lagi liburan di Jogja, kena macet parah di sekitar alun-alun selatan.. Pas ngantuk-ngantuknya, tiba tiba hp saya bunyi.. Eh ada sms dari Iqbal, temen saya SMP yang juga daftar di DU2. Dia bilang : "Fy, pengumuman yang di kantor pusat pondok barusan keluar. Yang di website juga udah ada." Sempet ketir ketir juga, soalnya harusnya pengumumannya itu masih besok.. Belum habis shock nya, si Iqbal sms lagi : "congrats fy, kita keterima.. Peringkatmu diatasku pas." Dan alay sayapun kumat. Di dalem mobil teriak teriak kesenengan sampek orang-orang di kendaraan sebelah pada noleh *ups. Iseng-iseng saya kontak Nada tanya tentang hasil tesnya dia.. Dia ngiranya saya belum tau, akhirnya dengan ekspresinya yang (mungkin) ga kalah heboh sama saya dia sms : "Heh fy, kita barengan lagi.. Bayangin 12 tahun satu sekolah! hahaha :D" saya jawab : "sumpah Nad?! hahaha :D gokil! jadi sahabat kecil dong kita :D jangan-jangan ntar kuliah bareng juga.." 

Sampek sekarangpun kita ga inget sama sekali siapa yang manggil pake julukan 'kecil' duluan.. Saya atau Nada? Entahlah, hanya Tuhan yang tahu :') Ini nih ada beberapa fotonya dia.

 ini pas study kontekstual kemaren. dia yang nomer 2 dari kiri.. yang matanya agak merem *pengen ngakak saya. ekspresinya konyol abis sih. :D (yudika-kecil-azzam-buri)


 dia pas di depan kantor asrama.. naik vespa antiknya ustadz.. lumayan cakep menurut saya :p


 daaaann. ini masa lalunyaa!! hahaha :D masih unyuunyu :3 dulu pas SMP dia aktif di OSIS, sekarang rajin mborong beasiswa prestasi ama ikutan lomba lomba gitu deh. ikutan bangga jadinya.. :)


 sahabat kecil.. foto berdua di batu galleria. pas jalan jalan ngabisin libur pasca UAN 2012 :) *abaikan dua sosok di belakang kita :p


 kecil-bintang

(bintang-saya-kintut-kecil) naik ferriswel ber empat pas di alun alun Batu.. masih dalam rangka jalan jalan ngabisin liburan UAN 2012. It's awesome moment :)

Setelah sekian tahun kita barengan, sempat muncul ide gila dari saya tentang kuliah di satu univ, resepsi nikahnya bareng, dan bikin rumah sebelahan.. Jelas aja dia langsung nolak mentah-mentah. Hahaha :D Kata dia saya mikirnya kejauhan.. emang sih -__- Gini aja dulu, cerita lainnya segera nyusul :)



regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

1 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers