SCREENSHOT

Selasa, Juni 25, 2013

19th generation of Senior High School Darul Ulum 2 Jombang Cambridge International School ID 113. Ya, saya menjadi bagian dari mereka dan mereka adalah saya. Ga peduli orang mau bilang apa tentang kita, entah RASIS, semaunya sendiri atau apapun. toh mereka ngga ngerti gimana kita sebenernya. Emang sih kita agak 'gila'.. Tapi kita juga tau waktu dan kondisi. :)

Angkatan saya punya 2 grup di facebook. Yang pertama kali dibikin itu namanya 19th Generation Of SMA Darul Ulum 2, berhubung buanyak banget temen temen saya yang posting hal hal ga penting di grup angkatan, salah satu anak yang respect ngasih solusi. Dia adalaaahhh, Fakhrudin As'ad. Pendiri grup Smaduloro's 19. Grup yang kedua ini khusus buat posting yang nyeleneh, yang ga formal, atau bisa dibilang ga penting tapi penting juga buat bikin kita kompak *nah loh. Pokoknya grup yang kedua ini temapt penampungan semua kegilaan kita.


--> postingan nya as'ad yang mempersilakan kita gila gilaan di grup. yang akhirnya malah membawa malapetaka :p



Bulan bulan pertama cuma beberapa anak yang rajin posting. Seperti mereka ber enam tuh. ^^ Postingannya seputar pertanyaan ga jelas hasil pemikiran mereka yang terlalu kreatif :P... Dengan komentar dari anak angkatan yang ga kalah konyol..


 Contoh postingan:





 Grup sebagai ajang protes -,- Mana bhs inggrisnya salah kaprah lagi.

Tanggal 15 Juni 2013 kita ngadain rapat angkatan buat nentuin lambang angkatan yang paling WOW ama sharing satu sama lain.. Dan ada unek unek dari Puput tentang  kita yang kurang kompak.. emang sih, cewek cowok ga bisa sedeket kayak sekolah diluar pondok. Kita ada sistim satuan terpisah yang (jujur) kadang bikin kita tersiksa. Dan alhamdulillah banyak banget yang ngrasain kayak yg dirasain Puput. Intinya kita nyoba sebisa mungkin buat lebih kompak di tahun ajaran baru. 



Dan dua orang inilah yang makin menyemangati kita buat ikut meramaikan grup angkatan :D Yang akhirnya ramenya malah overdosis -,- Kebetulan juga kita pas liburan, banyak yang nganggur di rumah, jadi pelariannya adalah browsing, dengan tujuan yang sama (Facebook dan Twitter).. Tiap hari notif saya penuh gara gara cuap cuap mereka di grup. :')


Efek kurang kerjaan di rumah.. si Manda promosi Barbie. Dialah yang bikin kita semua jadi tergila gila ama tokoh boneka sempurna ini, tak terkecuali para cowok. Oh No! -_- Dan yang bawah itu, saya ga tau namanya lagi numpang jualan baju. saya mikir deh: ini grup angkatan apa situs jual beli online?! *LOL

Nggak ngerti gimana asal mula kejadian, tiba tiba seangkatan kena virus homonisme. Homonisme jadi trending topic.  Semakin lama virus ini jadi wabah, buanyak banget yang udah jadi korban.. Dan pemburu berita paling semangat, paling terobsesi sama homonisme adalah, (lagi lagi) Yudika, Buri, Nyoman, dan para cowok lain yang mulai ketularan ga waras :p *piss

 anak marawis yang biasanya eksis gara gara sering tampil di acara sekolah, ternyata menyimpan sebuah rahasia. hahaha :D
 si Nibras yang langganan peringkat juga jadi korban jailnya mereka. :D

 saya bingung banget ama SS ini.. tumpuk tumpuk. Ini Akbar yang kena. Liat tuh pake fbnya yudika.

 giliran anggota OSIS !! xD

 ini pengurus angkatan. si ILUL..


akbar jadi korban (lagi)


Ngga sampe disitu, rupanya mereka juga kepo gimana pergaulannya para cewek. 

Ngga perlu nunggu lama, satu demi satu dari kaum hawa jadi korban kekejaman para pemburu homonisme. Temen temen cewek saya langsung nyatuin kekuatan buat nglawan Nyoman cs. Tapi tetep aja kalah. Ini nih sebagian korban cewek.


 ini ifa.. temen deket nya sahabat kecil saya. Lucu juga liat di merengek rengek minta kiriman ini dihapus.. sabar ya ifaa.. :)

 dan ini kintut.. temen saya pas menggalau. hahaha :D




Saya juga ikut ketar ketir gara gara ini nih :

Reaksi sebagian dari kita pas udah capek capeknya ribut di grup dan bikin ricuh !


Hahaha :D segila apapun kalian, saya tetep sayang kok :3 Tanpa kalian masa SMA saya jadi krik krik :') 

Kamu sangat berarti .. ISTIMEWA di hati.. Selamanya rasa ini.. Jika tua nanti kita tlah hidup masing masing .. INGATLAH HARI INI ..


*PS: Ini cuma bercandaan doang, kita masih suka ama lawan jenis kok :D


regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers