happy 16th years old ~(‾▿‾~)

Jumat, Juli 26, 2013

"Kurang berapa hari yaa ada tumpeng nyasar ke asrama??"


Yah, itu salah satu dari sekian banyak pertanyaan buat 'nyindir' saya yang kurang beberapa hari lagi nambah umur.. Tumpengan emang masih jadi pajak ultah favorit bagi temen-temen sepondok :D Saya cuma bisa jawab gini "Tunggu tanggal mainnya!". Dan biasanya, langsung ada protes seru dari mereka.

Ultah saya bertepatan sama Maulid Nabi Muhammad SAW. Tanggal 5 Juni (H-1) jam 20.00, pondok ngadain acara diba'an akbar buat memperingatai maulid Nabi.. Saya ikutan dong pastinya.. kebetulan pas hujan dueres banget, petir nyamber nyamber.. Sebelum berangkat ke Islamic Centre (lokasi acaranya yang ada di depan asrama saya pas), saya dikerjain ama anak kamar yang ngga bisa saya ceritain seluruhnya disini seluruhnya. Ntar ga lulus sensor :p Dahi saya ditulisi pake celak bunyinya *tiiittt :p , abis itu saya diarak keliling asrama dengan kondisi yang amat sangat mengenaskan -,- Nyampek kamar lagi, mereka ngasih saya cicak !! iya, CICAK !! hewan yang kenyal-kenyal bikin ilfeel, yang saya takuti setengah mampus. Saya nangis hebat gara-gara itu.. mana berangkat ke IC sendirian ga ada yang nemenin + mata bengkak gede bikin malu.. Pulang dari IC, saya langsung tidur selimutan yang PW abis, ngga peduli ama petir yang jeder jeder mulu.

Eh, jam 00.00 (berarti udah masuk tanggal 6 Juni). Saya dibangunin. Suer kaget banget. Orang mereka banguninnya ga bisa woles. Masak bilang gini "Fy, bangun fy! ayo cepetan lari! asrama kebakaran parah! buruan ntar kejebak!" eh taunya pas saya melek, ada kamera yang jepret jepret ga jelas, dan kepala-kepala manusia yang berjubel ngerubungi saya.. Ternyata, dengan so switnya mereka bikin surprise party buat saya.. Rela begadang ampe dini hari dan nyiapain kue ultah yang sederhana tapi istimewa.. Saya dibikin terharu ama mereka. Saya ngrasa berarti dalam hidup mereka, saya ngrasa dihargai.. :')

 muka orang bangun tidur .____.

sahabat Darussalam {}





 kue sederhana tapi sangaaaattt istimewa buat saya :)
 Anandya Indah Ayu Amalia :) dipanggilnya nandut. unyu unyu biyuut :3

Percaya atau nggak, gara gara ujan deres semalem pondok saya kerendem banjir. Untung aja asrama saya agak jauhan dikit dari kali, jadi ngga parah parah amat. Tapi ya tetep aja bikin kita terisolasi, kelaparan sampe sore, luntang lantung ga bisa jalan jalan.. Akhirnya saya bernarsis ria buat ngilangin rasa bosan + buat kenang kenangan.. Jarang jarang Darul Ulum banjir kan?! :D

 bangunan pink di belakang saya itu Islamic Centre

 saya sama remek.. temen gila-gilaan saya pas masih di kamar Darussalam :)
 Saya dapet beberapa kado loh :3 Dapet boneka teddy bear unyu + scrapbook dari sahabat terbaik saya. Dan novel Rantau 1 Muara dari kakak kelas yang sering saya jadiin tempat sampah buat cerita cerita ga penting saya



 cover scrapbook dari sahabat saya.. si Ajeng Tamara :)

lembar pertama, ada ucapan dari mbak unek (ketua asrama)





ini yang paling bikin saya gimana gimana. Dari orang yang selalu saya tungguin.. Singkat, padat, dan jelas.. masih seperti dulu rupanya..

[kiri] > dari anak OSN Kebumian :) SAVE OUR EARTH !
[kanan] > yang ini dari temen temen cowok (yang lumayan deket) ama saya...yang biru bawah itu dari sahabat kecil :)
JUKLAAK! dari mbak zizi.. senior saya di SOLUS!. :D

ucapan dari Ajeng ada di halaman terakhir.
pake warna ungu favorit saya. big hug buat ajeng {}. Yang kanan itu tulisannya Ifa (orang spesialnya sahabat kecil) dia nulis di buku agenda saya. ngabisin 1 lembar lagi .__.

teng tereeng tereeng :D Saya dan Ajeng. Dia pake ID Card biru, tukeran sama kakak kelas soalnya. Kan pas ngasihin scrapbooknya kita lagi terima raport. Jadi nganggur di sekolahan nungguin wali murid yang lagi rapat. Itu foto perjuangan bgt. Ajeng kan orangnya ga senarsis saya.. Harus maksa maksa dulu deh :')

Big thanks buat semuanya yang udah rela luangin waktu buat doain saya, entah lewat facebook twitter atau yang lain.. Maaf saya ga bisa bales satu satu, tapi suer saya terharu banget  :') Khususon buat Ajeng yang bela belain keliling asrama + sekolah buat ngumpulin kartu ucapan dari kakak kelas, adek kelas, dan temen temen deket saya. makasih buuuuanyak :D Ajeng emang luar biasaah :3 Pokoknya sahabat selamanya sampe nenek nenek ama kamu !! :D


*PS: Kejadian ini udah sebulan lebih yang lalu. Baru sempat posting sekarang :D hehehe

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers