hunting hunting ƪ(˘⌣˘)┐

Sabtu, Juli 20, 2013

Ampun dah, jiwa narsis saya udah berontak.. 2 minggu lebih ga pegang kamera *alay Tadi pagi, sebelum berangkat sekolah, saya sama [mantan] teman sebangku saya, si majemuk hunting di sebelah dapur asrama. Tapi sumpah, viewnya ga kalah asik ama di luar sono :p Kita cepet-cepet habis ngaji langsung piket lalu ganti baju dan nyari properti biar fotonya ga garing.. Dan hasilnya ga jelek jelek amat kok :D nih tengok !


























Foto yang terakhir ini dijepret pas jam 07.25.. Saya jadi bingung setengah mati liat temen-temen saya udah pada rapi pake seragam. sedangkan saya? dengan santainya masih belum ngapa ngapain .____. Gara gara ga betah dengerin teriakan mereka yang nyuruh saya buruan prepare ke sekolah, akhirnya saya dan jemuk dengan lumayan berat hati mengakhiri hunting kali ini :')

BTW, big thanks, big hug buat adek adek kelas kita yang ngrelain ga jadi berangkat pagi cuma buat motoin kita.. Kalian emang the best junior rek :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers