tahun ajaran baru, semangat baru :)

Minggu, Juli 07, 2013

lalala yeyeye~ Akhirnya saya kelas XI jugaa.. :') Yah, DU2 memang luar biasaah, disaat para pelajar diluar sana masih nyantai ngabisin liburan mereka yang super duper puanjang, kita udah masuk efektif 6 hari ini. Dan percaya ato enggak, kemaren kita udah dapet bocoran kalo UTS dilaksanakan bulan Oktober. Serasa pengen teriak kenceng.. .__. Nggak bisa apa bikin kita hepi bentar tanpa bayang bayang ujian. huh

oh iya, tahun ajaran ini berkesaaan banget bagi anak angkatan saya. Kenapa? Emang sih kita naik kelas 100% (zero DO gitu loh xD), tapi kita ga punya adek kelas. nah loo. Oke gini kronologisnya *ceilee. Sekolah saya punya dua gedung. Angkatan saya sama kakak kelas nempati gedung lama yang pw badai, sedangkan adek kelas saya nempati gedung baru yang masih dalam proses pembangunan nun jauh di ujung pondok sana. Jadinya, kita jadi kakak kelas tapi ga punya adek kelas. speechless ! Padahal temen temen saya udah ngrencanain jauh jauh hari kalo misalnya udah punya adek kelas , yang cowok bakal nyari pacar (yang tentunya) lebih muda, yang cewek (kecuali saya loh ya :D) bakal mbrondong kalo ga gitu nyari adek adekan. hahaha pis rek :v Secara nggak langsung, mereka yang ngrencanain itu semua harus pindah haluan. Ya masak, harus LDR an dari ujung pondok ke ujung lainnya, belum lagi ada satuan terpisah.. Pengennya kita sih ada semacam pekan interaksi gitu, buat akrabin antar angkatan. *modus :p

sekarang, jarak cewek cowok makin deket.. kelasnya maksudnya.. kelas saya hadep hadepan ama kelas XI IPS 1 :) Kalo ngintip mah gampang, orang ga keliatan. Kan kelas saya ketutupan banner yang gedenya ih waw. Anak anak bikin lubang kecil kecil gitu di bannernya. Dasar terlalu kreatif :D Yang kelas lantai 3 malah hadep hadepan tanpa batas. frontal banget.. kata anak anak buat nambah semangat belajar. hahaha :D bangga saya punya temen kreatif macam mereka. :3

As you know? Keberadaan jurusan IPS di DU2 terancam punah *sokpresenter. Angkatan saya ama kakak kelas cuma 2 kelas dengan anggota yang minim, sedangkan adek adek ntar diperkirakan ga ada sama sekali jurusan IPS. -__-

Ini saya lagi ga ada kerjaan, nungguin giliran buat sosialisasi ekskul ke anak baru. Doain yee. Mudah mudahan banyak yang jadi pengikut saya. amiin. :)


regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers