Buka Bersama Alumni SD.Ma'arif Po (2003-2009)

Selasa, Agustus 06, 2013

Jumat, 02 Agustus 2013..Sekitar 70 an anak manusia (termasuk saya)  kumpul di satu tempat buat mensukseskan acara buber sekaligus reuni :) Sebenarnya sih ini acara buber kita yang kedua semenjak lulus SD 5 taun lalu, tapi kali ini lebih terencana, lebih waw, dan lebih meriah.. :D 2 bulan lalu, kita bingung nyari tempat buat acara ini, tapi untung aja ada Desi yang dengan senang hati nawarin rumahnya buat kita kumpul. Kesepakatan awal harus udah nyampe lokasi jam 16.00.. Emang dasar tradisi Indonesia, kebanyakan dari kita baru datang 15 menit sebelum buka! emejing -_- Sempet sebel juga, soalnya saya udah terlanjur cepet-cepet berangkat takut telat, eh ternyata saya dateng pertama.. Buanyak bgt yang g ngeh ama alamat rumahnya Desi (saya juga, maklum anak luar kota sekarang. cieee) jadi pada muter-muter ga jelas.. Jam 17.00 rumahnya Desi udah g kayak kuburan.. Temen-temen saya pada lupa ama saya. mereka buanyak buanget yg tanya "Ini Zulfa?" dan saya dengan senyum termanis yang saya punya jawab "iya.. kenapa? beda ya? Jadi tambah cantik?? [eh]." | "Sumpah Zulfa? Kok tambah gembul kamu" | *jlebb. *hening. *purapuramati .____. Yang bikin saya minder setengah koma, temen-temen saya yang jaman SD pada mungil-mungil, sekarang menjulang kayak tower. Gantian saya yang jadi kayak kurcaci. Belum lagi, mereka pada ogah manggil saya 'Zulfa' ato 'Aify',, maunya manggil 'Ustadzah' kalo ga gitu 'Bu Nyai'. Alasannya?? Karena saya udah mondok 5 taun di Kota Santri. WTF ! Padahal, kostum saya ga memadai buat dibilang anak pondok. Mana ga ada kalem kalemnya sama sekali lagi.. Heran deh ama mereka.

Yaps, menu bubernya adalaaaah ayam goreng+semangka+es kopyor+air putih.. Nikmat bgt, apalagi dimakan bareng bareng ama kawan lama :')


 Achmad Zacky Fairuza. Si ketua panitia.. :)

  
Izzedin-haykal

 Mila lagi sibuk nata santapan buka. cemungudth qaqa :D




 mila-saya-selvi-hawin

 Anak muda zaman sekarang yaa, berangkat sholat maghrib ke masjid masih aja nyempetin foto.. :D Padahal kita udah masbuk loh itu. Ampuni kami, Ya Allah :/ Foto paling bawah itu, demi apapun sumpah dramatis buanget *alaymodeon. Kita kayak ibu-ibu pengajian mau berangkat majlis ta'lim, menara masjidnya bersinar lagi :) [fotonya banyak yang salah fokus]


 saya sama yusti.. Temen dueeekeet saya jaman dulu. Dia sekarang udah nyampe kemana mana buat pertandingan. Atlet basket dia sekarang. Ngrasa bangga jadi temennya :p Sempet speechless gara gara ni anak. Masak turun dari sepeda motor langsung loncat meluk saya sambil terus-terusan bilang "Zulfaa! kangen banget!" hahaha :D segila apapun dia, saya harus ngakui kalo sampe sekarang kangen saya ke dia masih ada sisanya. :') Dia yang pertama ngajari saya bikin kerajinan dari kain flanel, temen saya pas nyoba bisnis kartu ucapan handmade yang akhirnya laku keras padahal baru kelas 4 SD. :) Dia udah punya cowok sekarang. Saya masih single aja dari dulu (u,u)...Sayang bgt, fotonya salah fokus, mana muka kita absurd -,-



 sahabat kecil :) kasian si pasya di belakang terlanjur pose. Kan saya niatnya cuma moto kecil :v Berasa pengen kabur dari sana pas anak anak sibuk nggosipin saya jadian sama kecil -_- Padahal ketemu aja jarang minta ampun. Satuan terpisah bro! :p




 saya sama zacky. :D Dia yang selalu jadi temen saya lomba kemana mana, temen ngerjain soal, temen menggalau pas sibuk sibuknya nyiapin lomba, temen debat dan diskusi paling asik.. Sampe sampe dulu saya dijodoh jodohin ama dia gara gara keseringan bareng bereng kemana mana. Tapi aslinya sih ya biasa aja :) Dia udah sukses olimpiade segala macem. master science. TOP bgt, sekolah di Semesta Semarang..


 
 si pasya yang selalu eksis dimana mana..

Acara kita selesai jam 20.00.. Habis sholat maghrib itu ada yang tarawih di tempat ada yang langsung pulang.. Saya milih tarawih disana, yang ngimami ihda. :) Jadinya saya pulang jam 21.00 dianter kecil.. Rencananya sih saya bakal dijemput, tapi ternyata orang rumah ga ada yg bisa. Ya udahlah terima nasib. Sebelum pulang, kita (yang ada di foto bawah) ngitung hasil pembayarannya anak anak.. Tapi lanjut ngrumpi ngalor ngidul. Dari mulai kuliah luar negeri sampe ngrencanain buber selanjutnya. Aslinya saya enggaaan bgt pulang, tapi udah malem bgt. mana ibu saya udah parno di rumah..Pulangnya itu semua cowok pada bonceng yang cewek kecuali zacky, yang bawa motor sendiri. kasian juga pas dia bilang "Haduuh semua bonceng cewek, aku g ada temennya". pukpukpuk buat zacky :) saya-kecil ama yusti-haykal arah pulangnya sama.. Sepanjang perjalanan mereka mencet klakson mulu buat nggodain saya-kecil.. Tapi kita pisah di sebuah lampu merah,. Haykalnya mencet klakson, pas saya noleh, yusti teriak "Zulfa, Nada duluaann!! Kapan kapan lagi harus kumpul pokoknya" (sambil melambaikan tangan),. Saya terharu bgt :') Di perjalanan saya curhat panjang lebar ke kecil. Maklum, momen langka. Kita kan jarang ketemu :p

PENGHUNI TERAKHIR :D

"Rasanya semua begitu sempurna. Sayang untuk mengakhirinya.. Janganlah berganti.. Tetaplah seperti ini.."


regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

2 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers