freeze your sweetest moments

Jumat, Agustus 02, 2013

Scrapbooking ! Bagi saya scrapbook bukan sekedar hobi, tapi juga bisa buat obat hati pas lagi galu.. Kan seru tuh liatin foto-foto kenangan tempo dulu.. ngga usah ribet ribet buka laptop.. Lagian kita bisa desain semau kita.. Ini scrapbook saya ke sekian (ga ngerti udah berapa kali bikin) yang barusan jadi.. Scrapbook ini yang pualing sederhana dan apa adanya daripada scrapbook saya sebelumnya.. Emang sengaja, soalnya banyak bgt keterbatasan.. Mulai waktu sampe biaya. :D Fotonya saya print pake kertas HVS biasa, ditempelinnya pake double tip/lem kertas, hiasannya kebanyakan dari origami sisa, ada juga yang dari guntingan majalah bekas yang sengaja saya beli di pasar loak, dan bagian bagian yang kosong saya kasih coretan ga jelas.. Ini sebagian hasilnya, ga bisa upload semua soalnya ada yang harus disensor :p

 




















 ISTIMEWA buat angkatan 19 :)










Semoga bisa menginspirasi.. Sekarang saya juga lagi deadline ngerjain scrapbook yang lain.. Ntar kalo udah selesai Insya Allah bisa posting lagi.. :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers