X7 unyu unyu (っ˘з˘)っ

Senin, September 02, 2013

Kadang susah ya jadi orang yang sukanya flashback mulu kayak saya. Baru aja 3 bulan pisah kelas, saya udah kangen bingit ama mereka. Mendadak mellow pas liatin koleksi foto zaman ababilnya kita. hahaha :D baru lulus SMP gitu loh, masih ngikut culunnya :p Ini rangkuman kisah kita, maksutnya cuma pas awal masuk sama perpisahannya..

 Papan mading yang kanan, khusus buat rekap pengurus kelas, jadwal piket, dan nampang foto kita. :D hahaha. Anak Bangsa ciee :3

 saya sama faza kerja berdua.. yang lainnya pada kemanaaaa!! Kelas saya colourfull. Serasa kelasnya anak PAUD :P

GEVENT. Generation Ten Seven Excellent 


 Tirai di kelas kita sulap jadi penuh pita dari kertas HVS warna warni. Itu idenya bunda Lailis, wali kelas tersayang :) Bikinnya perjuangan banget. Uji nyali dulu buat nurunin tirainya, belum lagi jahitnya. Cuma 3 orang diantara kita sekelas yang bisa jahit rapi. -,- Jadi, butuh waktu yang sangat laaama dan tenaga yang ga kalah banyak. 

Kita dekor kelasnya kecepatan penuh itu. Dituntut bikin kelas seindah mungkin, soalnya ada validasi RSBI. Barusan aja 1 bulan jadi anak putih abu abu.. Kalang kabut deh semuanya. Saya lembur ngerjain 3 mading. Mading sekolah, mading kelas, sama mading asrama. Hoahmm . Tapi akhirnya semua menjadi seperti yang saya harapkan :) Alhamdulillah

UKK berakhir dan kita siap siap buat syukuran. Tradisi setiap tahun. Kita ngadain makan makan di Islamic Centre habis rapat pleno guru yang mbahas tentang siswa DO. Sayangnya, bunda Lailis ngga bisa gabung, soalnya beliau lagi sibuk. :/ Acaranya nggak garing loh.

Pulang sekolah, saya, enggar sama fitri ngambil nasi sama es pesanan. Ternyata terlanjur dianter ke sekolah. Padahal kan acaranya di IC. Lumayan jauh dari sekolah. Jadinya kita muter muter pondok gitu. Saya bawa kresek merah gede penuh nasi kotak dan parahnya ketemu sama someone special saya di depan asrama putra. maluuu >.<

mangap semua nih


Dian-fotografer kebanggaan kita sekelas.. nurut aja kalo disuruh motoin. hahaha :D




ketawa lepas sama kalian :')

saya sama ira

Faza Afsiyura :) saya manggilnya umik. Cantik ya? hihihi udah kalem, pinter, baik hati, suka senyum lagi.

Siti Zakiya Rosada-Afifa Larasati-Widyanti Nur Rochmah


Habis acara makan besar itu, besoknya kita ada acara lagi yang spesial sama bunda Lailis. Semacam jumpa terakhir gitu.. Kita ngasih bingkisan ke bunda. Bunda terharuu banget, keliatan pas lagi ngomong mata beliau liat atas terus. Saya sama anak anak jadi hanyut. Kurang lebihnya beliau bilang gini: 
"Mungkin ini hari terakhir kita bisa kumpul lengkap. Kan besok udah terima raport. Saya pribadi sebagai wali kelas kalian selama setahun belakangan mau minta maaf seandainya saya terlalu keras. Kalau bimbingan project dan pengumpulan tugas ibu terlalu menuntut, dan kesalahan yang lain. Saya juga berterima kasih sekali ke kalian. Banyak banget guru yang hepi pas ada di X7. Walaupun beliau-beliau nggak pernah bilang ke kalian, tapi mereka ngungkapinnya langsung ke ibu. Jujur, ibu bangga jadi wali kelas anak-anak sehebat kalian. Kalau seumpamanya nanti ibu nggak jadi wali kelas kalian lagi, tetap jadi anak yang patut dicontoh ya..Yang jelas ibu bangga sekali sama kalian."
Rasanya denger bunda bilang kayak gitu tuh, nggak bisa diungkapkan. Terharuuu banget. Bunda juga bawain snack buanyak buat dimakan bareng. Sempat foto sekelas sebelum bubar. Bunda juga ikutan pose radar neptunus loh.  hahaha :D Sayangnya, fotonya kehapus :/ Dan ternyata, entah keajaiban atau apa (alay), sekarang wali kelas saya bunda Lailis lagi :D 



regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers