♥doodle

Jumat, November 15, 2013

 Posting pertama tentang doodle nih..
Mood saya lagi ke doodle, masih newbie banget..

doodle bikinan saya pertama, spesial buanget buat angkatan 19 :D bikinnya malem malem, berdua sama adek. adek bikin lambang batman.

doodle kedua buat SSO! Ngga ngerti SSO? ok, besok-besok saya posting.. Ini bikinnya tepat sehari setelah doodle lambang angkatan

 ini yang ketiga. Saya pake halaman awal scrapbook. ga jelas banget

 GOWES!! Generation of suwelas science seven :3 Nama kelas yang cukupan, tapi saya bangga banget bisa jadi bagian dari Gowes. Dengan penghuni yang beragam, dari yang (agak) normal sampe yang nggak normal sama sekali. :p

 DU2! Yes, We Can! pernah saya pake header facebook loh :3



 Saya bikin pas lagi galau-galaunya sama seseorang. Dan akhirnya saya memutuskan buat move on. bismillah :)

 Lalala yeyeye~ bentar lagi bakal jadi mahasiswi disana. Amiin :) tapi deket sama rumah. -_-

Ya, ini beberapa coretan saya. Kapan-kapan kalo udah kekumpul banyak, bakal posting lagi.. 

regards,
aify zulfa kamalia


You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers