finally, we find our name

Minggu, November 10, 2013


 Setelah kira-kira 1 tahun 5 bulan saya menyandang status siswi sekaligus santri di SMA DU2, baru tanggal 16 Oktober kemarin angkatan saya resmi punya nama. Padahal lambang angkatan udah nemu dari bulan Juni. Lama amat ya jaraknya :D Rapat angkatan penentuan nama itu kita adain habis acara Idul Adha di sekolah. Jadi dapet makan dobel deh, dari sekolah sama konsumsi rapat angkatan. Lumayan buat menghemat uang jajan :p


 Jujur, pas foto ini saya udah dongkol setengah mati gara gara kelaperan. Saya kira nyampe sekolah langsung makan daging kurban, jadinya saya nggak sarapan di asrama. Nggak kepikiran sama sekali kalo bakal istighotsah dulu. Sepanjang istighotsah hati saya udah nggak tenang mikirin menu makanan apa yang dibagikan ntar. Ternyata bukan cuma saya yang ngrasain hal serupa. Temen kelas saya juga kelaparan rupanya. Hahaha :D Kalo urusan perut anak kelas emang nggak ada tandingannya. :p Ini yang lain pada baca yasin, kita sekelas narsis kayak manusia tak berdosa..



 Pas masuk kelas habis istighotsah, saya nemu gambar ini di papan tulis. Saya edit dikit. Ditambahin tompel,behel ama kacamata. Melambangkan saya, laras,enggar, dan manda. Kita dipanggil gembul, gembel, gombel, dan umbel. Emang agak jorok sih. jangan tanya kenapa kita dipanggil sehina itu! -_-

 Kecil sama adi so swit banget :3 dapet foto ini dari lantai 2. 

 segelas es blewah yang udah keliling lebih dari 10 orang. Stok terbatas nih. Pada kehausan pas rapat angkatan..Dikit dikit nggak papa asal rata. Ini sisanya, tinggal blewahnya doang soalnya kita ngga ngerti mau ambilnya pake apa.


 HARAP ANTRI! Serasa pembagian sembako xD

 Lambang angkatan. Aslinya warna merah, melambangkan warna ID Card kita. Kan setiap angkatan beda warna

 Surat suara pemilihan nama angkatan.. Pilih yang terbaik, sesuai hati nurani, dan pas kena di hati

 Polling. Di tangan kita, papan tulispun bisa jadi layar LCD

 And finally, we find our name \m/ TRAVER! jargonnya: GET OUR FUTURE.. setelah nama ini fix, kita teriak bareng-bareng. Rasanya jadi makin deket ama mereka semua. Mereka udah kayak saudara dimata saya,meskipun banyak yang belum saya kenal.

 Laras sama Aify.. Banyak orang yang nyangka kita kembar. Hah? Darimananya? Saya sendiri juga ga ngerti. Mungkin gara gara kita kemana mana barengan mulu. Sejak MOS udah sama Laras. Temen paling konyol, paling kocak, paling seru diajak galau :D Dia request terus minta fotonya dimasukin blog saya. nih ras, udah ilang kewajibannya Aify. :p

 Ibu Ketua angkatan.. Naily Rofidah {}

 Bapak Ketua paling bijaksana. Rohman Tri Wibowo :)

Buat hari-hari selanjutnya saya berharap banget TRAVER bisa ngasih manfaat ke siapapun, jadi angkatan yang solid, yang namanya dikenang dalam kebaikan baik di DU2 atau di masyarakat, jadi orang sukses dunia dan akhirat. Amiin :)

regards,
aify zulfa kamalia





You Might Also Like

3 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers