LIGA UNIT 2013 ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Sabtu, November 23, 2013

"A champion is someone who gets up when he can't." -- Jack Dempsey

 Darul Ulum punya satu moment yang rutin diadakan tiap tahun loh.. Namanya LIGA UNIT. Jadi itu pertandingan olahraga, yang diikuti semua sekolah di bawah naungan Yayasan Darul Ulum. Ada tenis meja,sepak bola, voli, basket,badminton. Total pesertanya lebih dari 15 sekolah. Dari mulai SD sampe SMA semua berpartisipasi. Nah, di awal selalu ada Pawai Ta'aruf sebagai acara pembukaan. Di pawai ta'aruf ini, setiap sekolah wajib ngirim perwakilan. Semuanya bebas nunjukin kelebihan masing-masing, ada yang main angklung kayak sekolah saya, ada yang marching band, ada juga yang paskib. Semua lengkap deh disini. Dijamin nggak bakal bosen!

Paskib cewek DU2 :) Pada tinggi semuaaaa

 Bintang sama Agung yang jadi maskot utama. Ngakak sumpah liat Bintang pake kostum gituan. Kalo Agung mah cocok-cocok aja, orang dia Bali asli. Kalau Bintang? Bali bohongan :p. Tapi tetep kece kok :D

 Yeee boneka lutar unyuu :3 Coba tebak, siapa yang di dalem.. Kasian boneka lutarnya sepanjang jalan dicubiti mulu sama anak-anak, tarik sana-sini. hahaha :D 

Si Luke yang jadi maskot utama. Cantiknya subhanallah :)

 Lagi-lagi saya sama Laras.. Mesti ngeksis dimana-mana. Ini di lapangan utama, habis lihat Pawai Ta'aruf  yang keliling pondok. Sambil nunggu Liga Unit dibuka kyai Dim, kita cekrak cekrik. Muka saya oh no! Itu udah kena sinar matahari yang panasnya minta ampuun selama lebih dari 3 jam -__-

Aturan yang selalu sama tiap tahun adalah cewek nggak boleh lihat pertandingan cowok dan begitupun sebaliknya. Jadi saya nggak terlalu ngerti gimana yang cowok. Ini rata-rata foto yang cewek. Itupun cuma ada basket, sama voli..


Ini pas hari Jumat. Harusnya kan libur, tapi kita bela-belain dateng, merelakan waktu tidur demi kasih support buat tim basket plus ngisi absen :p. Apalagi ada ketua kelas saya, Nindi,yang subhanallah banget :)

tim basket cewek..

yang tinggi pake kaos merah itu pelatih volinya DU2. tingginya bikin saya merasa jadi manusia paling kerdil sedunia :p. Abaikan yang bapak-bapak pake kaos kuning, itu wasit yang tinggi gara-gara manjat kursi -_-

Jadwal olahraga kita hari Sabtu sore. Karena liga unit, jamnya diganti supporter pertandingan. Jadi kita nggak ada jam olahraga selama hampir sebulan. Yang diatas itu kita sekelas sama tim voli



Scream men \m/ DU2! YES, YES, WE CAN!!

Saya udah pernah bilang kan, kalau anak Gowes itu rata-rata nggak normal. :p Mesti setiap kali ada sesuatu yang dahsyat, kita mesti bilang "efek!" sambiltangannya melambai lambai nggak jelas. Niatnya sih niruin efek di TV kayak yang rambutnya terbang-terbang itu..

tim voli cewek

Inilah dia, anggota gowes yang paling membahana.. Zuraidah Firdausy! suka banget sholawatan, dan teriak-teriak buat nyemangati anak-anak kalo pas lagi loyo. Di liga unit, dia juga yang mimpin kita buat teriak jargon,sampe suaranya dia serak-serak nyeremin. hahaha :D

papan skor

tim sepak bola :D Permainannya paling ditunggu-tunggu. Setiap kali ada pengumuman tim sepak bola tanding, kelas saya mesti heboh nggak karuan. Pada ngebet banget pengen lihat, nonton kecengannya masing-masing :D

supporter sepak bola. Dari semua pertandingan olahraga, yang paling WOW itu ya cuma sepakbola.. Sampe setiap ada pertandingan, pulang sekolah saya mesti lewat jalur memutar. Takut soalnya..Kan buat ke asrama harus lewat lapangan utama itu. Liat tuh, lutarnya ikutan ngramein :3


Kekuatan doa, besarnya usaha, dan semangat memang berbanding lurus dengan hasil yang didapat.. Dengan keyakinan yang kita punya disetiap pertandingan, optimisme yang selalu kita tanamkan,, DU2 berhasil membawa pulang piala juara umum untuk kesekian kali. Alhamdulillah :)

bubble di halaman sekolah pas pengumuman prestasi sekaligus apel pagi..


"Salam kami anak unggulan
Cerdas, kreatif, dan disiplin
Salam almamater Darul Ulum
Kami santri terbaikmu

Salam kami anak unggulan
Dengan cita-cita luhur
Dengan tonggak iman dan taqwa
Kami terus berkarya

Satukan cita, bangunlah negeri
Kita bersama raih prestasi
Demi bumi persada Indonesia"

--Mars SMA DU2

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

4 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers