Gdbye UAS~

Jumat, Desember 13, 2013

Alhamdulillah.. Cuma itu yang bisa saya ucap saat ini.. UAS udah berlalu dengan begitu indahnya :p UAS yang luar biasa. Dari tanggal 23 November sampe 12 Desember.. Kurikulum Cambridge + Kurikulum Nasional + Kurikulum Kepondokan.. Dahsyat banget efeknya. Bikin saya penat, jenuh, bosen, galau, pusing. Semua rasa ngumpul jadi satu. Buku pelajaran mendadak pindah markas dari loker meja ke lemari asrama. Jadi loker meja yang awalnya kayak gudang percetakan campur dapur mini (banyak makanan) jadi kosong melompong tak berpenghuni :D Segala macam deadline datang bertubi-tubi..

Hari-hari pertama itu semangatnya masih full, punya ikatan batin yang kuat banget sama buku pelajaran. Saking semangatnya bisa-bisa begadang sampe jam 1 pagi, beralaskan kertas kisi-kisi, pake bantal workbook setebal kamus. Tapi kalau udah lewat 4 hari, pada loyo semua. Udah pasrah lillahi ta'ala sama soal soal ntar. Dulunya mesti semangat main ke kamar temen sambil diskusi bareng bahas kisi-kisi. Lama-lama udah nggak ada ceritanya main ke kamar temen bawa gituan, yang dibawa mah ganti novel sama mp3. :D 

 Uian praktek seni budaya. Identifikasi alat musik, sedangkan itu bukan bidang saya sama sekali. Hasilnya? ngawur tiada henti. 

Yang paaaling bikin galau itu Checkpoint Cambridge Arabic. Baru pertama kali diwajibkan. Tulisan arab semua ga ada harokatnya. Bikin saya naaaangis luama di telfon. Bapak di seberang sana cuma bisa ngetawain saya yang nangis alay sambil sesekali batuk-batuk.. Eh, habis itu masih ketambahan pengumuman nilai mapel lain yang nggak kalah ngagetinnya. 

Ya gini ini suasana belajar sehari hari selama ujian. Notes, spidol, novel, cemilan, buku campur aduk di satu tempat. Novel itu yang bisa bikin saya termotivasi. Semakin cepet saya faham materi, makin cepet pula saya nyentuh novel itu :)

 Setelah hari-hari suram itu berlalu, semua barang di foto atas itu seketika tergusur sama ini.. Welcome doodling, bikin scrapbook lagi, baca buku selain pelajaran sepuasnyaa.. Serasa surga dunia. :D

 Itu quotes dari sahabat Gowes. Bendahara kelas paling sensasional :p Quotes ini yang bisa bikin saya bertahan sampe UAS hari terakhir..

Sekarang tinggal nikmati hari kebebasan sebelum pembagian buku kematian tanggal 22 Desember besok. Tinggal jalani gen meet, green peace, greeting culture, sama character building. Semangat terus pokoknyaaa!! 

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers