blood type test~

Minggu, Januari 05, 2014

Barusan dapet foto nih dari Nindi. Sayang banget kalo cuma didiemin di laptop. Hahaha :D anak alay :p. Nggak dapet sih sebenernya, orang saya yang minta. Habisnya, di kelas nganggur, jam kosong mulu. Biasalah, habis liburan masih pada males pelajaran, kebayang rumah. Pas saya luntang-lantung nggak jelas kayak orang frustasi, liatin pak tani mbajak sawah (gedung baru brooo!!), tiba-tiba aja inget praktikum terakhir sebelum UAS ganjil. Praktikum Biologi, materi Golongan Darah.. Itu kan, tepat sehari setelah kita studi kontekstual ke FK Unair. Sebenarnya, rencananya udah dari jauh hari, tapi gara-gara ada halangan, terpaksa diundur sampe selesai Studi Kontekstual. Kata Bu Emi, "Saya ngerti kok, kalian pasti males diajak pelajaran kalo habis jalan jauh. Makanya, habis SK kita praktikum aja, biar nggak males-malesan di kelas." Hahaha :D Bu Emi ngerti aja modus kita biasanya minta jam kosong mulu.

Saya kan orangnya takuuut banget ama yang namanya jarum suntik. Praktikum itu bikin saya kepikiran siang malem pagi sore.. Disisi lain saya juga pengen ngerti golongan darah saya apaan, saya anak kandung apa bukan *eh bercanda.. Dan akhirnya saya bulatkan tekad, meyakinkan diri sendiri kalau ditusuk jarum suntik tuh rasanya nikmaaat banget :p

 Saya paling manja. Yang lain pada nyuntik sendiri, saya minta ditusukin Bu Emi. Itupun pake main tarik-tarikan tangan diiringi suara saya yang cetar banget kalo lagi histeris..

 Pasca ditusuk. Gila nyut-nyutan banget -_-

 Darah saya habis ditetesi reagent.. Ye, saya anak kandung.. Kan ibu sama bapak golongannya O semua. hahaha :D Bahagianyaaa~

anti O, anti B, anti AB
 Bikin laporan dulu dong.

 Sambil nungguin bel ganti pelajaran, main-main di lab. Nyoba-nyoba pake teropong. Itu teropongnya hadep mana, Nindi nunjuk mana.. Nggak selaras. Ketauan banget kalo boongan. hahaha :D

Saya pengen tinggi, Ya Allah :')

nulis jurnal kelas, menunaikan kewajiban *cieeh. Ngga ngerti ini siapa yang motoin, kurang kerjaan amat -_-Jadi inget kata Bu Nurul beberapa waktu lalu, pas zamannya supervisi, sibuk bareng beliau "Nggak papa sekarang sibuk pas yang lainnya dikelas main-main. Anggep aja lagi belajar buat jadi sekretaris negara" Amiin


 Foto sama Bu Emi.. Beliau cantik ya, masih kayak anak muda :) Find me!! :D

Udahan dulu, waktunya pelajaran lagi.. Sekedar mengenang gedung lama lah. Kangen nggak nahan nih :/ Disini cuma bisa lihat kereta lewat, sama Pak Tani yang nanem padi. Kalau pengen jajan, harus jalan jauuh. Kan gedungnya di pelosok pondok. Mana asrama ke sekolah kayak Sabang sampai Merauke :p Kelas lantai 3 lagi -_- Ah ngeluh lagi kan.. Aify semangaaaaat \m/

"Percaya deh, Allah selalu ngasih keputusan yang terbaik dari semua pilihan yang ada. Janji-Nya selalu benar.." ~Aify Zulfa
 
regards,
aify zulfa kamalia 



You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers