Happy Milad, Sahabat Kecil

Sabtu, Februari 15, 2014

Kecil ulang tahun kapan? 25 Oktober 2013. Aify posting kapan? 14 Februari 2014. Hahaha :D Latepost! Nggak papalah, yang penting saya bisa cerita :) 

Selamat Ulang Tahun, Nada Itorul Umam! Ciee sekarang kecil udah gede. Udah 17 tahun. Perasaan ya baru kemaren ketemu kamu pake seragam merah putih, duduk di bangku depanmu pas.. Eh sekarang udah mau jadi anak kuliahan. Udah tinggi menjulang. Udah ngerti mana cewek cantik .____.v


Saya kasih Kecil quotes book, doodle, wish list, sama buku. Tapi akhirnya bukunya batal saya kasih. Udah keduluan razia asrama. Padahal bukunya bagus banget, masih disegel, belum saya ilangi label harganya. Judulnya lupa, pokoknya covernya itu mustache pake kopyah. Unyu sumpah! Saya aja kepingin banget baca duluan sebelum saya kasih ke Kecil.. Sekarang bukunya nangkring di perpustakaan asrama. Masih nginclong :')

2 minggu sebelum hari H, saya baru inget kalo belum bikin kado buat Kecil. Sempat galau juga. Maunya nggak ngado scrapbook, soalnya Ifa udah bikinin dia. Akhirnya jalan satu-satunya saya bikinin quotes book. Untung aja saya disambang. Saya suruh bawain beberapa buku dari rumah yang banyak quotesnya. Sama ibu dibawain sekitar 8 buku. Beberapa saya tambahi quotes dari bapak ibu guru, sama ustadz ustadzah di asrama. Bukunya juga handmade. Konsepnya sama kayak yang buat Ajeng (klik). Saya bikinnya kilat banget. Pengen kasih tepat waktu soalnya..

Cover depan.. 

Lembar pertama.. 12 tahun satu sekolah sama sahabt kecil :3 Udah sama-sama ngerti aib dan masa lalu masing-masing :D

 Quotes dari saya sama Ifa (someone specialnya dia)..





 Itu beberapa quotesnya.. Nggak mungkin diupload semua. Jumlahnya aja 40 lembar lebih..

 Doodle. Pagi-pagi bikin di sekolah, sorenya langsung laminating. Kehujanan lagi -_- Demi kamu apa sih yang enggak, cil? cieeh :D

 wish list! Kebanyakan nglantur :D

Kadonya saya masukin amplop kertas gede, terus saya titipin bintang waktu ekskul. Eh pas saya pergi, ternyata dilihat sama bintang dan temen-temennya. Dasar!

Ini aja saya minta lagi quotes booknya. Soalnya kemaren belum sempat kefoto. Saya mintanya udah lama banget, tapi baru dikasihin Kamis kemaren lewat Adi. Yang bikin saya salut, terharu, dan bahagia, semuanya masih dalam kondisi yang sangaaaat baaik. Amplopnyapun nggak lecek sama sekali. Padahal dulunya pas bikin, saya khawatir. Takut kalo nggak awet (dia kan cowok, ngerti kan biasanya cowok itu kayak apa :P). Dia juga bilang kalo quotesnya memotivasi banget. Senengnya dobel dah :D


 Kemaren, waktu Adi ngasihin, saya sempat curiga juga. Perasaan saya ngasih ke dia dulu nggak seberat ini, tapi kok sekarang jadinya gini.. Dan akhirnya penasaran saya terjawab. Sampai lantai bawah saya buka, ternyata didalemnya ada coklat! Haaa!! Aify senang sekali :D Ngga ngerti ini yang ngasih siapa. Saya ngga pernah minta ke Kecil juga. Siapapun kalian yang ngasih coklat ini. Makasih buanyaaak. Thanks a lot! You know me so well pokoknya. Ngerti aja kalo saya lagi sumpek, pengen makan coklat :D




Kecil, sekali lagi selamat ulang tahun.. Makasih buat tumpangannya selama ini. Ngrayon SSO bareng yo cil :p Langgeng sama *f*.. Sukses buat masa depannya, buat olimpiadenya, buat kuliahnya.. Makin kecelah pokoknya. Sahabat Kecil ever after :3

rgards,
aify zulfa kamalia


You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers