(♥o♥) 10 FAMILY

Senin, Februari 10, 2014



 Jarang banget kan saya cerita tentang asrama. Biasanya cerita temen sekolah mulu. Saya udah 5 tahun ini jadi santri Darul Ulum. Sejak masih pake seragam putih biru sampai putih abu-abu... 5 tahun juga menetap di asrama 13 Sulaiman- Bilqis. Dulu pas SMP saya angkatan 7 (XEON), sekarang angkatan 10 (belum tau namanya). Di Darul 'Ulum anak yang dari SMP mondok disana dan akhirnya lanjut sampai SMA dinamain alumni. Kalo di Bilqis namanya Ulya. Kita sekarang udah Ulya 2 loh :3 Bentar lagi Ulya 3,  terus lulus deh..

Kata gus, angkatan saya ini yang paaling banyak jumlah alumninya. Angkatan lain nggak sampe 20 orang, tapi angkatan saya sampe 40 orang! Udah populasinya paling banyak, paling rame lagi. Jadi, setiap ngaji diniyah suasananya kayak arisan. Deret pertama itu golongan orang alim kayak Faza, Nuva, Mak Okti, Ajeng, dll. Nah, Mulai deretan kedua sampai akhir tuh golongan calon ibu-ibu hobi ngrumpi. Itupun masih ada pembagian kelompok lagi. Ada kelompok ngrumpinya Winda, Icha, Remek, dan Aqmarina. Saya mah istiqomah di deret ketiga, gabung di ganknya Winda, dkk :D

Saya cuma punya beberapa fotonya Ulya 2. Aslinya sih buanyak, tapi cuma ini yang agak memadai :D Ceritanya Bilqis tuh rutin ngadain peringatan Hari Kemerdekaan. Ya semacam lomba hias kamar, estafet,  cerdas cermat bilqis, balap SARUNG, tarik tambang, baca kitab, hafalan surat, dan yang pualing wow itu Miss Bilqis. Habis lomba estafet, tiba-tiba anak-anak ngajakin foto disebelah bangunan baru. Jadi dengan muka kusut,capek,  keringetan, kerudung basah semua gara-gara kalah pas estafet air, saya maksain diri buat ikutan foto. Kan moment istimewa :3

 Posisi awal kayak gini. Tapi Mala sama Iis yang palinga atas duduknya protes soalnya muka mereka nggak kelihatan :D Saya yang barusan dateng sama Nuva dibelain lari dari halaman asrama, dapet tempat paling depan :D

 Ini posisi yang nggak bikin galau semuanya :p
Kalo dari jauh gini keliatannya baik-baik aja. Padahal aslinya kerudung saya basah sekalii. Harusnya saya menang loh pas main estafet air. Eh pas hampir final, Majemuk nyamperin saya di arena lomba, bilang gini "Fy, noleh dikit fy. Liat yang naik motor depan warnet" Saya refleks noleh, dan akhirnya air yang harusnya saya terima dari Mbak Upik pake botol Aqua diatas kepala, malah tumpah semua ke kerudung saya. Ternyata yang lewat Kecil sama Adi -_-


 Radar neptunus :)

 Liat yang pake kerudung item, kaos merah! Namanya Bela. Dia itu subhanallah banget pokoknya. Jabatannya segudang. Udah OSIS inti, ketua kamar, ketua asrama lagi. Dulunya sih ketua angkatan asrama juga, tapi gara-gara kita kasihan sama dia, akhirnya kita ganti ketua angkatannya Ajeng :3


Habis foto di tangga ini, sebagian pada naik ke lantai 3 yang barusan dicor. Pada bawa tikar, cemilan, novel. Serasa piknik pokoknya. Tapi saya nggak ikutan, soalnya keduluan disambang ibu.

 balloon :3 pasukannya nambah nih..

 bangunan ini kan mepet asrama sulaiman ya. pas kita foto ini ada anak cowok di tangga sulaiman lagi nglamun kayak orang patah hati gitu. pas kita liatin gini, dianya sadar terus lari deh :D


Mereka itu temen yang luar biasahhh!!! Saling support, saling bantu dalam segala hal (terutama pas tanggal tua), saling melengkapi apapun yang terjadi. Mereka salah 1 alasan yang bikin saya betah merantau jauh dari kampung halaman *cieehh.. Baaaanyaaaakk banget orang yang nggak seneng sama kita (namanya juga kehidupan). Sebenarnya kita sadar banget kalo kita tuh rame, nyebelin, susah diatur, seenaknya sendiri. Tapi sekeras apapun kita berusaha jadi lebih baik, persepsi orang-orang ya sama aja. -___- Kadang pas lagi galau gitu kita bikin renungan kecil-kecilan. Mikirin akhirussanah kelas 3 ntar. Bayangin gimana rasanya pake desain baju kembar sama anak cowok sulaiman :D Oh iya pas ngaji, kita penah tanya ke ustadzah Fida gimana pendapat beliau tentang kita. Terus beliau jawab, intinya gini:

"Saya seneng kok ngajar di Ulya 2. Disini tuh orangnya macem-macem. Mesti bikin saya ketawa. Pokoknya kalau saya lagi galau, terus ngajar Ulya 2, galaunya langsung ilang. Kalian itu harus buktiin ke semua rek, kalau kalian itu bisa jadi lebih baik. Entah mereka nganggepnya gimana, pokoknya kan kalian udah usaha.."
Udah gitu aja. Terlalu banyak cerita. Sampe bingung mau nulis yang mana. Kapan kapan disambung lagi. pokoknya, PROUD TO BE 10 FAMILY! \m/

regards,
aify zulfa kamalia 

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers