GOWES day out

Sabtu, Maret 15, 2014

 Rasanya punya temen sekelas narsis ituuuuu........

H-1 UTS kemarin, kita habis kumpul di Islamic Centre, dalam rangka ngukur blazer kelas.. Tapi ternyata kita di PHP in sama si bapak penjahit. Janjinya jam 9 pagi, tapi pas sebagian dari kita (termasuk saya) udah ke IC, si bapak nggak dateng-dateng. Sampe akhirnya kita ke asrama Muzam buat konfirmasi. Kan yang ngurusin semuanya anak Muzam. Ternyata, si bapak ke Malang, dan kita suruh kumpul lagi jam 1 siang, habis shalat jumat. Berhubung beberapa anak udah sebel, akhirnya yang dateng kloter kedua cuma dikit...

Waktu saya, manda, sama nurpit nyampe IC, ternyata udah agak banyak yg dateng. Mereka duduk melingkar di dekat pintu masuk. Akhirnya kita pasang muka polos terus gabung deh. Eh, ada yang nyeletuk "Kok anak Bilqis kostumnya paling cetar membahana ya?".. Refleks kita bertiga saling liat. Ternyata emang bener, rata-rata pada pake kerudung putih sama item. Sedangkan saya pake ijo tosca, manda pake merah (rasis angkatan :p), nurpit pake kuning. hahaha :D






 here we are!
atas --> nurpit - laras - aify - ely
bawah --> mifta - eng - manda - oci



sama penyanyinya DU2.. Ely Arina Haq! Kerudung saya kayak habis kena badai. Pakenya buru-buru soalnya, takut telat.. Padahal biasanya si Ely kerudungnya lebih parah dari saya :p

 nurpit - talitha - oci

 close up! padahal aslinya foto bertiga.. Kasian manda sama buket -,-

 Buket! Ketua kelas paling luaaaar biasaaahh :D dikasih cobaan seberat apapun tetep masih bisa senyum.. Sayang Nindi :*



Gara-gara penat nunggu si bapak nggak dateng-dateng, anak-anak pada beli pentol dan saya sama gembul telat nitip. Kita taunya pas Oci udah bawa pentol sekresek terus bagiin ke anak-anak.  Akhirnya dia dengan galaunya ngajak saya beli es krim "Fy, beli es krim yuk" | "Ayo ras. haus nih" | "Aku ga bawa duit fy" | "Lah terus?" | "Beliin" | "Maunya ni anak, ice cone aja yaa.. enak di mulut, enak di kantong juga" | "Magnum fy, pas kok pake duitmu" | "Udah minta traktir, sebut yang mahal lagi" -____- Akhirnya setelah debat, dia nurutin saya. hahaaha :D Eh waktu ngantri ada kejadian lucu.. Jadi, saya ketemu temennya ibu yang lagi nyambangi putranya. Terus saya salaman deh. Eh beliaunya bingung sambil liatin saya. Lalu saya sadar kalo beliau lupa sama saya. Terus saya bilang:


"Ini Zulfa"
"Oalah, mbak zulfa.. Kirain tadi siapa kok ada anak kembar nyapa saya"
"Hahaha :D Ini nggak kembar, pak Agung"

Dan saya sama Laras seketika langsung senggol-senggolan sambil nahan tawa.. Sisanya beliau tanya tentang kuliah saya nantinya. Sementara saya sibuk ngobrol, Laras njilatin es krimnya yang udah leleh. Hahaha :D


Setelah hampir sejam nunggu, capek narsis, udah kenyang, si bapak belum datang juga.. Lalu kita dapet kabar, kalo beliau ngga dateng. Sumpah, itu nyebelin abis. DiPHP dua kalii -,- Tapi akhirnya Jumat kemarin ngukurnya berhasil. Sekarang tinggal tunggu jadinya :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers