Miladu Said, Adi

Sabtu, Maret 01, 2014

Happy Birthday kebooo :D Heran ya, sekarang lagi musim banget umur 17.. Sedangkan saya masih  harus nunggu laaamaaaa, kan jadi ngiri .__. Padahal kata Ajeng, umur 17 itu flat! Tapi ya tetep aja saya pengen cepet ngrasain. Ah, ini nglantur kemana..

Tanggal 19 Februari kemarin, Adi ulang tahun loh :3 Adi ini temen saya sejak SMP. Sekarang satu sekolah lagi, ikutan SOLUSI juga. Jago gambar, jago makan, jago bikin sebel orang -_- Tapi sebandinglah sama asyiknya dia kalo diajak cerita, diajak bercanda ngga jelas arahnya, diajak ini itu yang nggak penting :p Dia juga deket sama kecil. Deket banget malah. Kemana-mana mereka berdua ( + bintang) bareng mulu. Udah kayak boyband. Hahahah :D

Saya siapain kadonya udah dari Januari tauk. Ngga sebanding kayak yang buat Kecil. Awalnya itu dilema, mau ngado apa nggak. Terus kalo ngado, dikasih apa. Pas saya udah mentok nggak ada inspirasi, udah mau putus asa dan mutusin ngga jadi ngado. Tiba-tiba Ajeng datang layaknya malaikat. Jadi suatu malam pas habis jamaah Isya, saya iseng aja nyamperi dia di shaf belakang. Pengen aja ngobrol sama dia setelah sekian lama sibuk sendiri-sendiri. Dia sibuk OSN, saya sibuk SOLUSI. Dan akhirnya saya cerita tentang semua. Terus dia bilang "Kadolah tik. Temen dari SMP. Ulang tahun ke 17 lagi. Bikinin scrapbook apa kek. Tak dukung kok." Demi denger dia bilang gitu, mendadak saya onfire *tsaah. Dan inspirasi datang terus menerus. Tahap awal saya bikin star quotes dulu. Saya nekat aja bikin, padahal ya nggak telaten sama sekali. Terbukti, baru jadi setelah hampir sebulan proses pengerjaan. Hahaha fail parah :'D H-2 minggu saya baru ngrancang konsep scrapbook. Ngga ngerti ya, saya kok mesti kerja mepet deadline -_-


Ini covernya. Saya bikin malem-malem. Yang biru muda itu kain sulam. Terus tulisan 17th nya timbul. Saya kasih kardus bawahnya. Soalnya kalo nggak gitu diliatnya krik krik. Flat. Standar. Dan saya nggak suka. Saya nyari kerdusnya keliling asrama. Sampe sama anak-anak dikira pemulung -_-

Lembar pertama dan kedua. Saya jatuh cinta banget sama karikaturnya :3 Maunya sih perspektif, tapi apa daya saya nggak bisa. Jadinya ngaco :D Terus kanan itu foto saya-laras-asa bawa tulisan 'Happy Sweet 17th Kebo". Kenapa harus kita bertiga? Ceritanya, kita punya chat group di Line namanya 7icons. Anggotanya saya, laras, asa, akbar, bintang, vowas, adi. Nggak mungkin kan saya ngajak vowas, akbar, bintang foto bareng.. Ya udah cukup dari 7icons yang cewek. Kita bertiga juga pesen name tag buat Adi, tapi entah sampe sekarang belum jadi..

laXIVer itu nama angkatan waktu SMP, TRAVERnya waktu SMA


Dan ini memorable banget :') Saya bikin yang ini sambil senyum sendiri, kadang merinding, pengen nangis, campur aduk rasanya. Keinget masa SMP yang luar biasa serunya. 3 Tahun bareng sama anak itu itu mulu. Nggak pernah dirolling. Soalnya kita ikut program Enrichment (pamer dikit :D). Dan seangkatan cuma ada sekelas, kelas kita doang. Sekelas cewek-cowok (langka banget kalo di lingkungan pondok). Kita Enrich pertama dan terakhir di sekolah. Nyesek banget ya.. Tapi justru gara-gara independen, kita makin kompak, makin ngerti satu sama lain. Udah ngrasa saudara sehati sejiwa :D

Dari temen-temen. Heran ya, disetiap lembar mesti ada nama saya. Padahal saya nggak ada apa-apa sama Adi -_-

Star quotes. Tapi nggak semuanya quotes si, soalnya pas detik terakhir saya kehabisan ide, dan akhirnya saya tulisi nggak jelas.  Ada yang 'Di, makin kurus yaa'  :D Saya juga promote akun socmed disitu, malah Holly nulis buat mantannya yang seasrama sama Adi. Asalkan botolnya penuh lah yaa  :D

Taraaaa. Ini keseluruhan kado. Berasa habis belanja bulanan :p Habisnya saya ngga ngerti kado yang cocok buat cowok. Rencananya sih mau beliin atribut sekolah, tapi ternyata stoknya nggak lengkap. Yaudah, asal comot ini di koperasi. Sampe guru-guru pada tanya, buat apa saya beli sabun cuci segala macem di sekolah. Untung aja waktu itu belinya sama Laras yang pinter amat ngeles dengan muka tanpa dosanya :D Tutup botol star quotesnya saya kasih kain sulam juga loh. Kayak tali pocong :D Itu ID Cardnya dia asli loh. Saya dapetnya dari Firda. Kata Firda sih, ada anak cowok yang ngerjain Adi dan jatuhin ID Cardnya ke lantai 1. Kebetulan jatuhnya pas didepan Firda. 

Ini surat sama amplop handmade :)

Kadonya saya masukin kardus terus dikasih guntingan koran biar kesannya penuh :) Makasih buat Manda yang udah rela bantuin gunting koran :*

Saya bungkus pake kertas kado Mickey Mouse :3 Pengennya sih saya kasih langsung pas ekskul, tapi ternyata saya harus ke Bondowoso, dan kadonya saya titipin Adhi Markashi. Ternyata Adi pulang ke Madiun dan nggak masuk ekskul. Dia baru bukanya Sabtu pagi -,- FYI, saya nggak ngerti gimana ceritanya kok para cowok pada ngerti kalo saya kasih kado ke Adi. Hari Sabtu (22/02), waktu rapat SSO, Hanafi sengaja banget ngajak Adi. Katanya biar bisa ngobrol sama saya. Gara-gara kita berdua sama diemnya, Hanafi makin semangat nyindirnya -_- Belum lagi Iqbal yang sampe kemarin masih sibuk ngejekin -_- 


Lagi lagi behind the scene. Adek Nizar ikut bantuin juga loh :D Kebetulan waktu ngerjain ini saya pulang. Ya udah, adek saya suruh bantuin menghias, itung-itung imbalannya saya nemeni dia nonton Dunia Lain sampe jam 1. Teriak-teriak ganggu tetangga :D Maklumlah, jarang ketemu, sekali ketemu langsung heboh :D Di sela-sela bikin sempat ada percakapan kayak gini:

Adek: "Mbak, cewek pada suka dibikini ginian ya?"
Aku: "Nggak juga sih dek, ya tergantung orangnya. Kenapa?"
Adek: "Kalo aku ngado *i** scrapbook kira-kira dia suka nggak?"
Aku: "Eh kamu lo baru kelas 5 SD udah mikir cewek"
Adek: "Alaah, Mbak Upa lo juga mikirin cowok terus"
Aku: "Mana bukti?"
Adek: "Nah ini. Aku tadi lo ngerti pean gunting foto cowok buanyak. Orangnya sama lagi. Ya berarti kan ini semua buat cowok."
Aku: #purapuramati

Finally, Happy Birthday kebo. Maaf ya kadonya cuma itu doang. Barakallah fi umrik :) Langgeng sama kecil, setia sama 7icons :D

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

3 komentar

  1. Semoga foto gue yang hina ga ada disutu amiin~

    BalasHapus
  2. entah kenapa baca postingan ini kaya lagi baca blognya kak gheasafferina. dan yang paling menonjol di amplop merahnya. aify, try to find who you are. kita bole terinspirasi dari orang lain buat ngembangin diri kita, tapi jangan terpaku sama inspirasi :)

    BalasHapus

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers