Sahabat Kepompong

Rabu, Maret 12, 2014


kita membumi, melangkah berdua
kita ciptakan hangat sebuah cerita~

Setelah sekian lama, cuti nulis gara-gara sibuk UTS dan deadline project, akhirnya sekarang kangennya terobati. Ini draft sejak sebulan lalu tapi (seperti biasa), baru bisa dipost. Kayaknya beberapa postingan selanjutnya juga tentang kejadian masa lampau :D..

Udah 5 tahun barengan sama Ajeng, tapi cuma punya beberapa foto berdua. Dan ini ceritanya, kita pengen kembaran foto profil facebook. hahaha :D remaja labil :p Rencanainnnya udah dari sebulan sebelumnya. Tapi berhubung kita berdua sama" sibuk, baru keturutan deh. Rencananya (juga), mau foto di aula asrama. Tapi ternyata, aulanyanya dipake mbak" kelas 3 istighotsah. Masak iya, mbak-mbak pada berdoa kita malah mengalay berdua? -,- Satu-satunya jalan adalah pindah ke kamarnya Ajeng. Juru fotonya ekaligus pengarah gayanya Azka sama Winda :3

Saya sebenernya heran loh, nggak biasanya Ajeng sesemangat ini kalo diajak foto. Berkali-kali ngingetin "katanya mau foto berdua? jadinya kapan? Dari dulu ditunda terus".. Tapi beruntunglah, daripada saya harus maksa-maksa :) 

Bersamanya, segala sesuatu menjadi mudah.. cieeh :D

Waktu lagi seru-serunya mbujuk ajeng biar bisa pose alay dikit (ngga kayak foto KTP mulu), adek kelas saya--Della-- jemput Azka buat les bahasa inggris. Eh sebelum pergi, dia minta satu kali jepret. Dan taraaa, saya sama ajeng serasa ngeblur :p Abis, dia cantiknya kebangetan :D

Gara-gara Azka les, gantian Winda yang motoin. Mana dia habis makan duren. Sedangkan saya sama ajeng, baru liat buahnya aja udah freak!

Candid yang nggak banget -___-



mukanya ajeng kayak ikan koi :D


Ini awalnya saya iseng nyubit pipinya ajeng waktu dia serius. Habisnya, dia sering banget nyubit pipi saya, dan saya selalu gagal buat balas dendam. Tapi akhirnya, senjata makan tuan. Dia balik nyubit saya. Lebih kenceng dari biasanya, dan rasanya langsung cenut-cenut -,-

Jangan salah, meskipun hiperaktif gini, saya sama ajeng santri baik baik loh ya. Itu cuma hp mainan yang saya pinjem dari anak SMP :D Banayk banget yang kena tipu. Termasuk saya! Hampir aja marah-marah ke anak kamar gara-gara barang terlaknat ini bisa tiba-tiba ada di kamar.  Eh nggak taunya cuma hp mainan :D

Dampak ketatnya peraturan asrama bilqis terhadap kondisi  psikologis santriwati #stressproject

jidat saya kemanaaaa!! :O

Dia mukanya serius banget. Ngga bisa diganggu. Akhirnya saya dikacangi -_-


Ajeng lagi nelpon Hanafi. Tanya tentang desain batik angkatan yang udah dari zaman azali tapi belum fix juga -_- Kata winda: "Ya gini ini yang namanya orang serakah. Pake telpon tapi masih aja main hape".

Cukup segini dulu.. Btw, saya lagi kangen kita yang dulu. Sebangku, kemana mana berdua. Kalo ada apa-apa sering cerita. Nggak kayak sekarang. Pisah kelas, sibuk sendiri-sendiri. Dia sama OSNnya, saya sama SOLUSI. Curhat nggak tentu seminggu sekali. Mana kamarnya agak jauhan..Time running so fast :')

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers