rainy day

Senin, April 14, 2014

Sarang laba-labanya bertebaran nih. Udah lama banget nggak nulis. Sibuk sama berbagi hal. Sebenernya nih juga bingung mau posting apaan. Tapi berhubung kangen di ambang batas, saya bela-belain ngubek-ngubek folder, buat nyari inspirasi. Ternyata, ada beberapa foto jadul waktu masih di gedung lama. 

Ceritanya, Sabtu sore itu jadwal kita olahraga.. Tapi, gara-gara hujan deres, kita jam kosong tapi tetep aja dikasih tugas -_- Dalam hal kayak gini, sulit sekali buat nggak dzalim :p Kita bukannya malah ngerjain tugas, malah narsis ria (kayak biasanya).. Nggak peduli petir jedar jeder mulu, hujan angin, asal happy :D Akhirnya, tugas dikerjain sekelas bareng-bareng dan jawaban dishare via papan tulis. Tau-tau Bu Rike masuk dan kita ketauan !! Satu-satunya jalan, kita sok ngga peduli. Dan ternyata manjur. Bu Rike nggak tanya apa-apa. Hahaha :D

 Serasa sekolah maghrib


 sama gembul (lagi) :D Nggak nyadar kalau dibelakang kita banyak mas-mas -____-

 sepaket orang nggak jelas... Kintut-Dian :P




 Yang ngerjain tugas cuma bebeapa anak doang.. Semangat rek !!

 sepakat jinjit sama gembul.. Biar tingginya sama kayak Enggar :'D

 gombel-gembul-gembel

 aaaa kangen lubang banner :')



 Udah waktunya pulang tapi hujannya masih betah aja.. Foto dulu yuukk :3 Timernya lumayan berhasil

GOWES!!! EFFECT!!!

Lupa nih waktu apa. Seinget saya, di laptopnya Manda itu ada sesuatu yang cetar membahana. Kita pengen lihat tapi sama dia ngga dibolehin. Jadinya ya rebutan gini. Namanya ya kelas cewek, hebohnya masyaAllah


regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers