Redaksi Solusi 20

Selasa, April 29, 2014

Kemarin udah habis posting perjuangannya bikin Solusi 20.. Sekarang giliran yang agak bahagia. Foto Redaksi. Sempat tertunda beberapa minggu karena banyak artikel dan desain yang belum fix. Saya semangat banget loh ikutan ini :D Walaupun terpapar sinar matahari jam 2 siang, jadi tontonan sebagian besar warga gedung cewek (ini fotonya ngadep ke gedung cewek, kasian cowoknyaa) , ngrelain jam ishoma. Sebelum foto ini masih sempet-sempetnya berantem sama Zaka lagi tentang siapa yang nyari Bu Hikmah, dimana lokasi fotonya, izin keluar kelas, dll. Tapi alhamdulillah ya, lancar banget. Saking lancarnya kita sampai bolos 1 jam pelajaran gara-gara ketagihan narsis :D

formal dulu..
 cowoknya cuma 8, sedangkan ceweknya sekampung -_-

JUKLAAKKK!!

redaksi inti..

JUKLAAAKK (lagi) !!

new session.. girls special edition :D #dibelakang kopsis
ceritanya foto pake timer yang 10x jepret.. Jari kita ngikutin dari mulai angka 1-10. Tapi akhirnya rancu gini 



kameranya telat.. Padahal kita pingin foto pake background kereta lewat. ya gini ini, kalo sekolah mepet sawah + rel kereta api. Tapi seru loh, jadi hafal jadwal kereta berbagai tujuan :p



sama adek kelas chimi chimi --> Sofia Madani :) pinter main gitar, nyanyi, pipinya selalu ngingetin saya sama dek Nizar :)


cover boy~ Pimred + Pimpro

minus sulthon sama fajar

cakepan mana hayooo hahahah :D

Solusi, solusi, dan solusi.. nggak pernah bosen ngomonginnya.. Kita udah kayak keluarga, segalanya deh pokoknya :) JUKLAAAKK selamanyaa :D

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers