VIP class (´⌣`ʃƪ)

Senin, Mei 26, 2014

Beberapa waktu lalu, Gowes jadi VIP Class. Cuma hadir 10 siswa dari total 26 anak! Gara-gara apa? Gini, sekarang zamannya Cambridge Certification period May/June 2014. Ternyata banyak banget anak angkatan saya yang belum pernah ikutan sama sekali. Jadi ini kesempatan terakhir ikut sertifikasi biar bisa lulus dari DU2 (amiin).. Rata-rata pada ikut Bio sama Math. Nah pas ini, sertifikasi Bio IGCSE, Math IGCSE, BIO AS Level, sama intensif Math AS barengan. Pelaksanaannya di gedung lama, jadinya ya gini, gedung baru kosong -,-

Kelas segede gini penghuninya tinggal 10 biji

Spot favorit buat bermalas-malasan setiap saat setiap waktu :3

Sore sebelumnya waktu anak yang ikut sertif briefing di lobby, kita bersepuluh ngrencanain bikin acara  yang sekiranya bikin kelas lumayan nggak krik. Pertamanya ada yang usul bawa kerupuk sama sambel, ada yang pengen bikin mie barengan, tapi sepakatnya bakal rujakan yuhuuu :D saya yang bawa piring ama pisau, ely bawa cobek, nida yang nggak asrama bawa buahnya. 

Makasih buat ibunya Nida yang udah nyariin buah ke pasar sampe sore :)


penyanyi kondang alih profesi. hahaha :D

baru beberapa buah yang dikupas dan masih sempet-sempetnya selfie.. Sisanya pada setor hafalan yasin :)

padahal cuma bersepuluh, tapi sambelnya dibagi 3 -_- Itu asal ambil tupperware di etalase belakang kelas :D

selfie dulu sebelum pesta :3

dan akhirnya......

kasian si reni kepedesan.. Tapi emang sambel bikinannya Eli cabenya keterlaluan. Bikin lidah nggak karuan, perut mules >,<

Antara jangka makan sama persiapannya ngga sebanding. Sekali makan langsung tandas hahaha :D Besoknya, anak kelas yang nggak ikutan pada protes. Untuk kali ini, kita nggak kompak .__.v Jadi ini kesekian kali saya posting nggak penting. Habisnya sayang banget kalo fotonya nggak di upload :3 Lagian udah lama juga nggak posting, sibuk sama dunia DU2. Sibuk UKK. Sibuk SSO. sibuk semuaaa. dan mungkin saya juga nggak sempat posting sampe beberapa minggu ke depan.

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

2 komentar

  1. wah.. rujak... enak keliahatanya.... tampilan blog baru : Keren! :)

    BalasHapus
  2. makasih ki.. blogmu juga keren :D

    BalasHapus

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers