7icons

Selasa, Juni 24, 2014


Well, ini bukan posting tentang girlband. 7icons itu nama chat group di line yang anggotanya 7 orang, termasuk saya. Saya juga lupa gimana awalnya kok tiba-tiba bisa ngumpul bertujuh. Yang jelas, kita keluar dari grup angkatan di line gara-gara isinya yang nggak jelas (baca:  kita nggak paham apa yang diobrolin). Awalnya kita chatting biasa, nggak ada grupnya. Terus Laras yang punya inisiatif jadiin grup, biar riwayat chatnya nggak hilang. Eh nggak taunya sebelum balik ke pondok pasca liburan Idul Fitri tahun lalu, Akbar kasih nama grup kita 7ICONS !!

Disini ada anak teater (ARUNG) si Asa sama Akbar.. Anak Solusi, saya, Adi, Bintang.. Dari Greenclub ada Laras.. Pramuka diwakili Vowas, Adi, Bintang.. Adi sama Bintang nggak konsisten -_-



taraaa.. ini kita bertujuh. Unyu ya :3 Foto raport jaman masih cupu hahaha :D
Walaupun Vowas udah nggak nongol lagi gara-gara hpnya kena kamtib pondok dan sekarang dia make hp biasa, kita tetep 7icons kok.. 

Sebenernya saya pengen nulis ini sejak lama sekali, tapi nggak ada inspirasi. Dari semua anggota, cuma Akbar yang nggak pernah saya sebutin di blog, dan kemarin dia protes. Hahaha :D Itung-itung ini buat nyenengin akbar :3 

Saya pengen cerita tentang tadi malam. Mungkin gara-gara kecapekan jalan-jalan, jam 10 itu grup udah sepii banget. Nggak kayak biasanya. Padahal dari 2 hari lalu kita ngrencanain telephone conference seru-seruan. Tapi ya sampe sekarang nggak pernah terealisasi. Mungkin si Akbar frustasi nggak ada temen begadang, akhirnya dia bikin semacam monolog. Saya baru baca tadi pagi dan ngakak nggak ada habisnya :D Inti monolognya, dia ngenalin anggota 7icons satu persatu dari sudut pandangnya dia.. Ini tulisannya sama kayak yang di grup, cuma saya ubah singkatannya biar gampang dibaca.

1st, ADI WISNU WIJAYANA

" Yang tadi Adi. dia anak pernah mendapat predikat anak teralay di asramaku. Aku sih dulu nggak tau gimana alaynya. Dulu aku sama dia masih sungkan-sungkanan. Masih inget aku pertama ketemu dia pas pertama mondok. Ceritanya aku pas mau tidur gak punya bantal sama guling, terus dia dengan heroiknya ngasih aku bantal. Ya walaupun bukan bantalnya dia sih. Tapi paling enggak dia care sama aku. Terus dia itu pinter nggambar kreatif banget. Cita-citanya dia maujadi seniman (dulu) tapi sekarang pengennya dia masuk STAN, terus kerja di bea cukai. Agak melenceng jauh sih ya? Dia itu humoris banget. Tapi nggak mau ikut Arung, katanya dia nggak dianggep lucu :p Tapi setelah debat akhirnya aku yang menang yuhuu :3 Dia itu dulu pernah punya prinsip enakan temen dikit tapi deket banget. *blablabla panjang banget "

2nd, AFIFA LARASATI

" Aku baru kenal pas SMA sih sama dia. Tapi alhamdulillah udah kayak temenan 30 th (alay). Dia itu kata anak-anak kalo ngomong lucu. Katanya kalo ngomong suaranya sama kalyak aklo ngomong sambil hidungnya ditutup. Dia anak Bandung. So pastilah kalo anak Bandung cool abis.~ Aku sering manggil dia "eneng gelis" terus dia manggil aku "akang kasep". Tapi aku sampe sekarang gak tau artinya "kasep". Moga aja artinya ganteng hahaha. Dia itu dipanggil gembul sama aify nggak tau kenapa *purapuranggaktau. Dia anaknya pinter banget. Kemaren ranking 2 dikelasnya. Cool abis kan? Sesuailah sama dandanannya rapi kalem, tapi gak tu lagi aslinya gimana. Oh iya, Adi sering manggil Laras ini "idung sexy". Kalo ini asli aku nggak tau kenapa -_- laras itu enak banget diajak curhat. Dia kayak punya sifat keibu-ibuan yang siap mengayomi banyak orang yang au curhat. Bisa dibilang dewasalah. Pokoknya enak curhat sama dia, soalnya dia high respond"

3rd, AIFY ZULFA KAMALIA

" Dia itu pinter gambar sama kreatif kayak Adi. Oh iya, dia ekstra jurnalistik di sekolahku. Namanya Solusi. Dia kalo kataku, mmm pokoknya sok tegar. Eh bukan, gak tau deh. Pokoknya dia sukanya bilang kalao aku itu sok-sokan Banyak banget kelakuanku yang dia bilang sok.  Aku masih inget banget, ketemu dia malem-malem didepan kantor Bilqis lagi nunggu telpon (mungkin). Pokoknya pas itu sewelasan, terus Bintang nganterin titipan. Masih inget banget dia dulu lebih kurus dari sekarang. Eh, apa mataku yang udah min ya pas itu? Masih inget juga paginya aku nitip salam ke aify padahal aku udah dalam keadaan deket sama mantanku yang dulu. . Terus dia akhirnya ngirim surat. Aku buka surat itu pas perjalanan ke Jombang, waktu baca aku ketawa dan suratnya aku buang di jalan wkwkwk. Tapi aku lupa isinya apa, pokoknya tulisannya jelek banget. hahaha :D Tapi kerennya, dia itu calon penulis terkenal (amiin). Dia punya blog yang isinya cerita dia. Seru banget bacanya, walaupun aku belum pernah masuk blognya. Kayaknya juga udah banyak yang tau blognya, apalagi anak DU2 Traver. Coba kamu ketik nama lengkapnya di google, pasti langsung muncul blognya. Ratenya naik gara-gara sering dibuka orang. "

[harusnya setelah saya dia describe Asa.. Tapi gayanya kayak terbata-bata. Ceritanya dia pura-pura grogi. Kan di 7icons dia terlibat cinlok bohongan sama Asa]

4th, BINTANG NURUL IMAN

" Dia udah deket duluan sama Adi. Mereka kerjaannya berantem kayak Tom and Jerry. Si Bintang ini dari dulu aktif di organisasi. Di asrama pangkatnya naik jadi sekretaris. Memang ku akui dia hebat banget. Dia tahu banget apa yang harus dia lakukan, pokoknya cool deh~ kalo masalah penampilan perfect banget. Udah tinggi, putih, ganteng pula (kalo baca jangan mumbul). Nggak salah kalo dia sering ngejekin orang lain. Tapi itu semua udah biasa banget, kayak bercandaan sehari-hari. Gara-gara itu, Kacong si ketua asrama Sulaiman nyebut dia 'seniman' karena julukan dari dia buat semua orang itu 'indah banget'. Bintang ini sering juga dipanggil "mama". Nggak tau kenapa *purapuranggaktaulagi*. Kalo masalah percintaan sebenernya modalnya udah sangat cukup. Tapi dia kurang tegas untuk memilih. Gak tau deh. Semoga ini jadi yang terbaik ya, Tang :) "

5th, VOWAS GAMAR BAWANTA

"Kalo yang ini mah aku nggak terlalu deket. Habisnya dia sibuk mulu sih. Ya pahamlah, dia ketua SSO. Dia itu hampir sama kayak Bintang, sosialisasinya hebat banget. Dia bisa ngrangkul berbagai kalangan. Pokoknya FI, dia anak baik-baik. Tapi jujur aku nggak tau guyonnya dia itu gimana -_- Tapi tetep cool banget Vowas itu.. Semangat buat SSOnya ya, was !!"

6th, ASA AULIA ABDAH

"Asa itu anaknya kecil imut-imut :3 Cantik, tapi kayaknya meraung-raung hahaha. banyak orang yang bilang Asa itu cerewet minta ampun, sampe ada oknum yang nyebut dia "bledek". Aku tahu itu mah cuma bisa ikut ketawa aja. Tapi kalo menurutku cerewetnya dia itu kayak lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang dibaca tartil dan sesuai dengan tajwidnya. Maksudku bukan memuji, tapi dia itu medoknya minta ampun. Fasih banget bahasa jawa Tubannya. Dia itu anak Arung juga, tapi dia datengnya tengah-tengah. Mungkin dia pengen deket sama aku ya? :3 wkwkwkwk. Dia juga pinter sosialisasi. Jadi inget, kemaren aku bilang ke Asa kalo aku ngantuk. Terus dia bilang aku ngantukan. Tapi nyatanya sekarang dia yang tidur duluan"

[lalu dia off, udah malam banget]

Tadi pagi (beneran masih pagi buangeeett), gantian Laras yang mewakili kita semua buat describe Akbar..

7th, MUHAMMAD AKBAR ZULKARNAIN

"Kalo yang dari tadi ngenalin kita itu namanya Akbar. Anaknya unyuuu banget sumfeehh. Dia sering mengakui kalo dia itu cool banget~ Tapi aslinya? Cool gak ya?! Cool deh bar *maksa*. Anaknya lumayan humoris juga kayak Adi. Tapi masih alayan Adi kemana-mana. Terus Akbar itu kalo di kehidupan nyata rada pemalu gimana gitu. Kadang suka mendadak badmood kayak sekarang. FYI, Akbar itu pinter chemistry loh :3 Terbukti waktu itu aku sama Aify ada PR, dia bantuin kita :D Pokoknya Akbar ini anak baik-baik kok :3"

Nah, setelah semuanya udah pada melek, kita sibuk klarifikasi. Tentang suaranya Laras yang bindeng, surat yang aku kasih buat Akbar, julukan "bledek" buat Asa, bantalnya Adi, dll. Tapi jujur ya, saya ngak ngrasa pernah ngasih surat ke Akbar. Kalo masalah salam itu mah beneran. Bintang yang nyampein ke saya pagi-pagi amat sebelum bel masuk sekolah... hahaha :D entahlah, masa lalu~

Liburan tanpa 7icons itu hampa sekali. Disini kita bebas mau ngapain aja. Ngobrolin PR, update gosip di sekolah, nggombal, macem-macem deh tingkahnya. Udah ya, segini aja. Capek ngetik nih. Baru kali ini posing lebih banyak teks daripada foto :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kamu cool girl fy! Mantab!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee banget kan bar? :3 ganti kamu yg update blog !

      Hapus
  2. Wahahahaha keren fy. Tapi kok fotonya aku sendirian yang cewek yang diatas? --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah itu ga sengaja sa.. tapi kan emang ceritanya kamu 'ada apa-apa' sama akbar :p

      Hapus
  3. so sweeeet peh ! :D :D

    BalasHapus

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers