GREENDAY

Selasa, Juni 17, 2014

Senang sekali akhirnya bisa nulis lagi disini. Sebenarnya ada banyak sekali cerita, dan berbagai hal yang terjadi beberapa waktu belakangan. Sebagian udah ada di draft. Tapi entah kenapa malaas banget buat ngedit dan publish. Mana lagi musim ujian, deadline project, dan minimnya koneksi internet. 

Lagi-lagi ini late post yang keterlaluan banget telatnya :D Di DU2 ada sehari full dimana kita free KBM buat refreshing. Tapi ya nggak sembarang refreshing. Kita olahraga bareng-bareng. Mulai dari senam, jalan santai, tanding berbagai cabang olahraga, dan di akhir acara biasanya ada undian berhadiah. Dengan adanya greenday ini, kita bisa akrab satu sama lain. Seluruh siswa, guru, karyawan berbaur jadi satu. Nggak ada sekat, tapi tetap saling menghormati :)

Nah kali ini Greenday pra UTS genap kemarin. Kegiatannya diawali jalan santai dengan rute yang berbeda dari biasanya. Dan tenyata amat sangat jauuuh sekali. Tapi sebanding kok sama pemandangan sepanjang jalan. Biasanya kita cuma lewat jalan aspal, sekarang lewat tengah sawah. Lihatin petani lagi panen padi, ibu-ibu nyuci di kali, adek kecil yang lagi main masak-masakan. Seru banget deh pokoknya!

Asyiknya lagi, kita diliput sama KompasTV. Norak dikit nggak papalah hahaha :D


semangat para pejantan tangguh :D Mereka jalan duluan demi satuan terpisah

mendaki gunung lewati lembah~

Kita lewat DAM juga lo.. Berhenti bentar disini. Istirahat sekalian selfie :3

Antara iba dan terharu ketemu sama nenek ini.. Dibalik fisiknya yang rapuh, ada semangat yang tetap utuh. Lagi-lagi diingetin buat bersyukur, buat lebih menghargai setiap hasil dari jerih payah ibu sama bapak :')

ibu guru yang nggak kalah energic



foto salah gaul sama ely. Waktu itu Laras lagi disambang ibunya dari Bandung, dan kabur begitu saja ke Malang. Makanya nggak ada fotonya sama sekali. Biasanya kan kemana-mana berdua :3




Titik puncak kelelahan. Kacamata udah ngeblur gara-gara berembun kena keringat. Tiba-tiba nemu tulisan ini, dan foto dululah buat seru-seruan :p


Sejenak mengenang gedung lama

Akhirnya kita nyampe juga di garis finish dengan sedikit tenaga yang tersisa -_- Anak cowok pada onfire dengerin undian. Kuponnya digelar di pinggir lapangan. Kasian yang jaga, sedangkan yang lainnya pada ngobrol santai

Ini pejuang angkatan. Zaka sama Diqi. Teman SMP chimi chimi :3 Mereka lagi shooting buat School Profile Competition.

hello from 3rd floor :)

Let it go..
Can't hold it back anymore~
nemu dandelion (?) di perjalanan pulang :)

Nggak terasa hari ini akhir perjuangan kelas XI. Tahun ajaran baru lebih berjuang lagi jadi kakak kelas tertua :') Dan hari ini juga, hari terakhir tinggal di gedung baru. Karena ada beberapa kendala, angkatan saya harus pindah kembali ke gedung lama. Tapi apalah arti beda gedung. Asalkan kita tetep kompak, sinergi, toleransi, dan saling jaga hati sesama, nggak ada yang perlu dipermasalahkan kan? Toh, kita masih satu almamater. DU2?! Yes We Can!!

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers