Buber IKAPPDAR Karesidenan Madiun

Rabu, Agustus 20, 2014

It's a long time since my last post :')

Beberapa waktu lalu vakum sementara karena berbagai kendala (halaah). Maklumlah, jarang pulang kampung, sekali libur panjang dipuas-puasin main sama saudara, bermalas-malasan, baca novel, dan berbagai aktivitas yang nggak bisa dilakuin di pondok :3 Lagian kan kemarin momennya pas sama Ramadhan terakhir di Darul Ulum, dan sudah sewajarnya kan setiap orang punya target pribadi untuk lebih baik kedepannya. Jadi saya benar-benar manfaatin Ramadhan kemaren buat memperbaiki diri, mumpung masih ada ustadz, ustadzah, gus, ning, kyai, bu nyai yang bimbing :)

Nah ceritanya nih, di Darul Ulum itu ada organisasi namanya IKAPPDAR. Semacam "Konsul" kalo istilah Gontor. Di IKAPPDAR, kita bisa kumpul sama temen-temen dari daerah yang sama. Sebenarnya buber dan halal bihalal itu acara rutin setiap tahun. Dan ini buber IKAPPDAR saya yang pertama selama mondok, padahal udah 6 tahun di Darul Ulum -_- Inipun ikutnya lagi-lagi karena tahun terakhir :D

Seperti biasanya, buber kita di Madiun. Soalnya posisinya tengah-tengah. Dijemput Kecil jam 14.00, terus kita ke rumahnya Yaya dulu. Ternyata sampe sana dia belum ngapa-ngapain. Giliran Yaya udah siap, Little belum dateng. Jadi kita nunggu, dan jam 15.00 baru berangkat dari Ponorogo. Padahal kita ada janjian nonton sama Adi. Adi sms mulu sejak saya sama kecil masih nungguin Yaya. Dan jahatnya, kita sepakat bohongin Adi kalo udah hampir nyampe. Jadi dia buru-buru berangkat, dan terpaksa nunggu kita 2 jam lebih di parkiran luar Sri Ratu :D

Kayaknya Allah emang nggak ridho kita nonton. Masuk wilayah Madiun, Little ditelpon temen asramanya suruh jemput seseorang (yang nggak kita kenal sama sekali) di SMP 1 Geger. Harusnya anak itu berangkat bareng temennya Little yang kecelakaan waktu perjalanan jemput dia. Nah mau gimana lagi ya, 2 motor udah penuh dan kita nggak ada waktu lagi soalnya Adi makin nggak sabaran. Akhirnya kita terpaksa ninggal dia sendirian -_- 


Habis ke SMP 1 Geger, kita jemput Durrah. Mana dia nggak keluar-keluar, kita ditelantarin di pinggir jalan. Akhirnyaaa kita berlima on the way Sri Ratu nyamperin Adi. Sampe sana, ternyata dia nggak ada. Eh ternyata daripada lumutan nunggu kita dia lebih milih keliling kota -_- Jadinya nunggu lagi. * Hidup isinya nunggu mulu -_- * Setelah Adi nyampe, kita shalat Ashar dulu di Madiun Plaza. Habis shalat, Kecil sama Adi duluan ke parkiran, dan kita para cewek mampir Gramedia nganterin Durrah benerin translator. Pas di Gramed itu Denisa --si gadis cantik dari Ngawi-- telfon kalo dia udah hampir nyampe resto dan nyuruh kita cepetan kesana. Waktu kita berlima udah nyampe restonya, Denisa ternyata cewek sendirian. Duh kasiannya hahahha :p 


Pas kita nyampe lokasi, suasananya udah rame banget. Alumni juga pada dateng. Ini namanya mbak Gista. Sekarang kuliah di FK UGM. Udah cantik, pinter lagi :3

yey sama makhluk paling imut :3 Herlyn Afiffah a.k.a Little

Yaya - Denisa - Durrah

Adi sama Kecil

nah ini lo TRAVER girl yang paling membahana.. Durrah Izza Zharfani :D







habis sholat maghrib nih :) ini sebenernya masjid apa studio foto..
Selfie dulu sama bicho.. Partner ngurus IKAPPDAR asrama Bilqis. Padahal dulunya kita nggak pernah aktif. Sekarang aja mau ikutan rapat cuma kalo ditelpon Rohman hahahha :D


Ketua angkatan TRAVER --Rohman Tri Wibowo (jaket ijo). Dia rela makan setelah rapat gara-gara ngingetin anak-anak buat ngramein TL pake #WeLoveSSO.. Betapa rindu sosoknya ditengah tengah kita :')

Yang lain rapat, kita ngrumpi :D Onyip itu malah pose sok unyu :p


Sebelum berpisah~

Setelah acara ini, saya maksa-maksa Kecil biar stay sejenak. Jalan-jalan kayak gini kan jarang. Dan setelah perdebatan alot, akhirnya dia luluh juga. Dia sama Adi liat jadwal film, sementara saya dan anak cewek lain (kecuali Denisa karena pulang duluan) mampir Gramed. Kita baru beranjak jam 22.30. Sepanjang jalan Madiun-Ponorogo itu saya ketar-ketir, takut kalo ada apa-apa. Mana ada konvoi lagi, bikin makin horor -_- Akhirnya nyampe rumah satu jam kemudian dengan selamat sejahtera sentosa. Alhamdulillah :)

Agenda selanjutnya, kita ngrencanain mau ke rumahnya Rohman libur semester depan. Bismillah, semoga bisa terrealisasi :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers