we are family {}

Minggu, Agustus 24, 2014

Inget kata Adi waktu liburan kemaren. Bahwa 7icons itu bukan cuma grup ngrumpi, bukan sekedar teman, lebih dari sebatas sahabat. Tapi, kita itu keluarga. Iya, keluarga absurd, keluarga yang nggak jelas arahnya hahaha :D Habis Adi ngomong kayak gitu, hubungan kita makin erat, makin sweet, makin gitu deh pokoknya, Susah njelasin. 

Nah hari sabtu kemarin something happened di kelas baru saya. Baru dateng mau buka pintu, udah rame didepan papan tulis. Begitu saya masuk kelas, Asa sama Laras pada heboh nyuruh saya cepetan lihat papan. Ternyata pembahasan soal Kimia yang awalnya menuhi papan udah keganti sama gambar 7icons. Dan akhirnya, saya nggak kalah histeris dari mereka :D Speechless, cuma bisa ngomong "Ya Allah" berkali-kali sambil megangin gambarnya. Keliatan banget kalo yang gambar Adi. "Keliatan dari sudut seninya" kalo ngutip istilahnya Bintang :3

Nggak kaget juga sih kalo Adi yang gambar. Soalnya kan dia tim dekor SSO yang tiap hari lembur di sekolah dan baru pulang habis shubuh. Di kelas cewek lain juga banyak kejadian serupa. Dasar cowok nyusup mulu hobinya -_-

Yang paling atas tangan panjang itu Adi. Terus ceweknya urut dari kiri ke kanan itu saya - Asa - Laras. Cowoknya yang sipit itu Bintang, terus Vowas, lalu Akbar yang ngga punya ciri khas :D



Karena sholat dhuha jamaahnya udah mau dimulai, kita ke aula dulu. Habis sholat baru narsis sepuasnya diliat anak sekelas :D


Bertiga dulu sementara. Kapan-kapan semoga bisa lengkap bertujuh {}

Jam ketiga baru sadar ada selembar kertas ini di kolong meja. Emang bener sih, kolong saya serasa gudang percetakan. Overload ! Akhirnya sampai hari ini, saya sama anonim ini malah chatting.  Jujur saya penasaran banget siapa yang nulis. Buat ukuran cowok kan tulisan kayak gitu udah bisa dianggep mahakarya :D

yang ini gambarnya Akbar waktu liburan yang dipost di instagram.. 


regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers