BUILD OUR SCHOOL WITH OUR FAITH

Jumat, Oktober 24, 2014

Hei selamat pagi !! Dibalik ramainya berita pernikahan Nagita - Raffi, hari-hari saya ya masih gini-gini aja *lah terus?*.. Seminggu yang lalu, habis shalat Dhuha, Farah bilang ke saya "Fy, mading perdananya anak Solusi keren banget! Coba kamu lihat di facebooknya Dinda". Saking penasarannya, saya akhirnya ngintip di timeline fb nya Dinda. Tapi ternyata cuma ada satu foto. Saya minta tolong dikirimin foto lengkap deh. Ya masak saya harus ke gedung baru yang jauhnya masyaAllah cuma buat lihat mading.. Siangnya udah ada kiriman foto lengkap via fb. Makasih ya Dindaa :)

Begitu lihat, seketika saya terpesona pada pandangan pertama. Udah setahun Solusi vakum bikin mading karena berbagai kendala. Dan ini, mading perdana setelah setahun lalu, dengan anggota yang baru pula. Kita kan udah regenerasi beberapa bulan yang lalu. Rasanya itu terharu, seneng, bangga lihat kreativitas adek-adek yang berkembang luas, jauuh lebih baik dari sebelumya :D 




Gedung barunya dibikin pop-up ! Kurang kece gimana coba mereka ini :')

sebagian tim mading cewek.. Yang pake kacamata krudung pramuka itu yang namanya Dinda. Pimpinan mading pertama! Baru tahun ini loh. Karena anggotanya banyaak, solusi dibagi 2 bagian deh. Mading diketuai Dinda, majalah dipimpin Mahesa, Syahfajar, sama Qisthi..
Syahfajar (pimpro, gantiin Hafidz) - Mahesa (pimred, gantiin Zaka) - sama Izzu *kalo ga salah*


Oh iya, baru inget kalo saya belum posting regenerasi Solusi. Kapan-kapan aja deh kalo inget :) Awalnya saya, Zaka, Hafidz, sama yang lainnya ragu. Kira-kira mereka bisa apa enggak fokus ke Solusi sementara mereka (baca: Mahesa, Dinda, Syahfajar) juga punya tanggung jawab di OSIS sama OSN.. Tapi alhamdulillah, mereka bisa kasih bukti yang bikin lega.. Mahesa juga lagi gencar nyari lomba mading di luar pondok. Sukses deh buat Solusi 21! JUKLAAKK!!

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers