Happy Father's Day

Senin, November 17, 2014

Jujur, saya  barusan tahu kalau ada Hari Ayah dari Google doodle tanggal 12 November kemarin. Selama ini, setiap hari Ibu saya sama adek mesti kasih sesuatu buat ibu sekaligus bapak. Kadang kita bikin kejutan sendiri-sendiri, kadang juga kolaborasi. Nggak adil kan kalau seumpama cuma ibu doang yang dikasih kejutan, padahal mereka berdua sama-sama berjasa, sama pentignya, dan sama istimewanya. 
Tapi, entah kenapa saya gengsi mau ngucapin langsung. Bapak bukan tipe orang yang fanatik sama perayaan, orang hari ulang tahunnya sendiri aja kadang kelupaan saking sibuknya ngurus ini itu. Sampai sekarang belum nelfon rumah sama sekali sejak 2 minggu lalu. Hari Rabu kemarin itu cuma nitip salam ke adek via facebook. Nggak tau juga disampein apa enggak. 
Dari dulu saya nggak deket sama bapak. Sempat cerita dikit disini. Setiap telfon rumah saya mesti nyariin ibu, padahal jelas-jelas yang ngangkat bapak. Habisnya nggak ngerti mau ngomong apaan. Akhir-akhir ini ibu sering nasihati tentang itu, tapi belum terbiasa juga. Quality time kita setiap habis makan malem. Soalnya cuma jam segitu yang memungkinkan semua anggota keluarga kumpul bareng, makan satu meja, cerita tentang hal-hal yang udah terlewati seharian. Khusus saya, bisa cerita hal-hal yang udah lewat berbulan-bulan. Maklum, anak rantau. Bapak juga sering tanya-tanya tentang kitab, bahasa Arab, nahwu shorof, pengetahuan umum, dll. As you know, hobi baca, nulis, crafting dan koleksi buku saya itu ya diturunkan dari bapak. Makanya, rumah seakan akan gudang, buku dimana-mana sedangkan saya males nata rak buku, kalah sama dek Nizar hahaha (dia sering saya suruh natain rak). 





Kebetulan saya juga lagi belajar typography. Sekalian bikinin buat bapak deh :) Tangannya masih kaku, garisnya kasar, nggak telaten sama sekali. Tapi sekarang udah lumayan nggak parah-parah banget hehehe. Berambisi ngalahin typographynya bapak dan kaligrafi arabnya yang serasa font komputer. 






Numpang narsis :D Muka kusut jam 3 sore 

Well, bapak. Selamat hari ayah yaaa :D Tetep jadi ayah terbaik, pahlawan buat keluarga kecil kita, sukses terus usahanya, semoga tercapai semua harapan, impian, dan cita-cita Bapak. Maafkan juga kalau Zulfa belum bisa bikin bapak bangga, masih sering mbantah, marah-marah nggak jelas, males disuruh ngerjain sesuatu, belum bisa dewasa. Zulfa masih banyak kurangnya, makanya Zulfa butuh bapak :) Bapak panjang umur ya, sehat selalu, jangan mikir terlalu keras biar nggak cepet tua :p Zulfa sayang bapak.. SELALU, SELAMANYA.. Peluk cium dari jauh {} :*

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers