Saturday's moment

Selasa, November 25, 2014

-- sesi curhat --

Rehat sejenak dari semua tutinitas yang bikin kepala pening itu perlu! Perlu banget malah buat siswa tingkat akhir kayak saya ini. Tugas datang silih berganti nggak kenal waktu. Tugas yang ini belum tuntas, udah datang tugas lain. Bisa aja dalam sehari kita ada 3-4 deadline. Belum ulangannya, kuis, project, setoran hafalan, dan semacam itulah. Di DU2 nggak ada ceritanya nglamun, santai, nongkrong cantik. Disini kita uber-uberan sama waktu. Setiap hari sibuk, setiap hari banyak tugas, setiap hari belajar. 

Kadang iri dikit (nggak banyak-banyak) lihat anak sekolah lain masih sempat main habis sekolah, kegiatannya nggak begitu padat, cuma belajar 1 kurikulum, bisa menikmati slogan "SMA itu masa terindah". Tapi alhamdulillah, saya ngrasa bahagiaa sekali menjalani itu semua (meski agak stress dikit), karena saya punya temen-temen yang super seru, selalu ada di saat-saat tersulit sekalipun, saling support, dengan guru dan karyawan yang nggak kalah super. Sampai saya nggak ngerti harus gimana ceritainnya, intinya they are awesome! Kita juga bisa menikmati "masa-masa terindah" itu dengan sudut pandang yang berbeda dan dengan pemahaman yang jauh lebih baik. 

Sekarang ini masa yang bener-bener nggak bisa dibikin nyante! Bulan lalu udah UTS, raport sisipan juga udah dibagikan (yang bikin saya sempat down beberapa hari, tapi alhamdulillah sekarang semangatnya udah balik lagi), tiba-tiba aja sekarang udah ujian praktek semester. Tahun ini ada kebijakan baru, nilai ujian praktek semester sekaligus dipake buat nilai ujian akhir sekolah. Let it go ajalah. Selagi kita udah berusaha semampu kita, berdoa semaksimal mungkin, untuk selanjutnya biar Allah yang ngatur :)

--kembali ke topik utama--

Berawal dari ulang tahunya Pak Didik yang dirayain anak seangkatan dengan hebohnya, sampai bikin Pak Didik sungkan sendiri sama guru lain (insyaAllah saya post ntar kalau udah lulus). Masing-masing kelas dikasih permen lolipop sama uang 50 ribu, pajak ulang tahun ceritanya. Pak Didik emang sering sih bagi-bagi duit ke kita. Cuma-cuma lagi :3 Nah kemarin itu pesennya pak Didik ke Kuni "Buat rujakan sekelas, Kun". Hari Rabu, kita sempat rujakan kecil-kecilan, pake mangga saya yang dibawain ibu dari rumah. Tapi nggak afdhol kalau cuma pake mangga doang. Itupun makannya buru-buru sebelum jamaah shalat ashar. Hari Jumat, Jandi disambang. Ternyata dibawain buah 2 kresek besar sama ibunya. Buahnya lengkap lagi, pake bonus krupuk juga. Yang bikin kita kewalahan bawa ke sekolah. Jadi uang dari Pak Didik cuma dipake buat beli gula merah sama petis. 

Saking semangatnya, habis apel pagi, kita udah persiapan ngupas buah, nyari wadah, dll. Tapi baru dimakan waktu ishoma sekitar jam 13.30. 

Cupcake nya TRAVER \m/


oh iya, disini kita terbagi  2 kubu (kayak apaan aja). Ada kubu rujak manis (kiri), dan kubu rujak asin (kanan)

Pedes, ras??


Kata Laras : "Anak-anak makannya nggak bisa woles".. Padahal dia sendiri juga kayak gitu -_-

Justru desak-desakan kayak gini yang bikin berkesan :)

Ada satu penyusup dari XII IPA 10 :p


Saya sama Lintang keluar duluan. Nggak kuat pedesnyaaa :O

cabe 15, ciiinnn :9

 
Belum cukup buah sebaskom ya, ras? :p

Nurul Awaliyah Mukhlis a.k.a Yuupay!! Makhluk yang paling sering dibully, yang selalu nyediain sarapan murah, enak, bergizi (baca: nasi pecel telur bali) buat anak kelas, yang selalu sabar menghadapi kita yang males bayar.. Sayang yuupay mumumuah :*

Disaat yang lain udah beres-beres, Siba masih khusyu' ngabisin sisa buah :D

Cieee Laras alih profesi :p

Bel masuk bunyi, kelas udah kondusif kayak semula. Ternyata, PKN jam kosong, dan kitapun merdekaaa :D Sempat lihatin anak cowok persiapan nonton pertandingan sepak bola. Mereka kompak banget. Nggak peduli cuaca lagi mendung. Terenyuh lihat mereka baris, teriak "DU2! Allahu akbar, Yes We Can!", kemudian berjalan teratur sampai lapangan utama. 

Apa sih yang nggak spesial dari DU2? Nggak ada!! Disini, semua terasa indah. Meski berat pada awalnya, tapi kita percaya semua kan indah pada waktunya. Have a good day everybody :)

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers