Special One

Minggu, November 02, 2014

Udah janji berkali-kali ke Asa kalo saya bakal secepat mungkin post tentang scrapbook yang saya kasih dalam rangka kado ulang tahun buat dia --si cewek paling PD se-DU2.  Sekian lama post ini tenggelam dalam folder draft, dan baru sempat publish hari ini..

Asa ulang tahunnya waktu liburan, jadi kita nggak sempat ngrayain bareng. Dia malah ngrayainnya sama Adi, Zaka, Bintang di Semarang. Hang out ke Simpang Lima, terus makan-makan. Saya sama Laras cuma diiming-imingi doang. Tapi nggak papa, selagi kita masih bisa bersama, apapun kondisinya tetep aja kerasa indah *cieeh

Nah saya bikin kado buat Asa ini barengan sama yang buat Laras. Seminggu bikin 2 kado, kebetulan pas sibuk-sibuknya persiapan SSO. Saya itu tipe orang yang moody. Kalo umpamanya saya lagi pengen sesuatu, ya apapun itu harus kekejar. Moodnya waktu itu scrapbooking. Sekarang lagi mood belajar bikin pop-up. Entah besok moodnya ngapain lagi. Kalo lagi males ya, bisa sampe sebulan lebih nggak crafting, gambar, atau beli novel. Sesungguhnya itu sangat menyebalkan, tapi ya mau gimana lagi. 


Cover. Harusnya tulisannya "Happy Birthday". Tapi nulisnya buru-buru sebelum berangkat sekolah. Jadinya ya awut-awutan kayak begini. Misalkan ditanya bagian mana yang paling susah, dengan yakin saya jawab bagian bikin bunga polkadot itu tuh. Jam 9 malem saya bikin, dan baru sadar kalo kehabisan lem UHU. Di kotak ajaib cuma ada lem kertas sama Alteco. Terpaksa dengan berat hati saya pake Alteco. Selagi nunggu lemnya kering, saya taruh pitanya di atas rok. Awalnya sih saya nggak kerasa apa-apa. Eh, paginya baru tau kalo rok saya kaku di beberapa bagian gara-gara kena alteco. Sampai sekarangpun bekasnya nggak bisa hilang :'(

Belajar bikin modern calligraphy 

Space khusus Laras.. Sebenernya dia belum selesai nulis, tapi saya keburu kasih ke Asa. 

7Icons Girl {}




Bikin layout ini waktu badan lagi nggak enak. Akhirnya malah demam, pusing, mual. Tapi alhamdulillah, bisa nepatin deadline dari diri sendiri walaupun agak maksa hehehe :)

Asa cii cewegh imoetz hahhaha :D

Foto hina waktu greenday.. Diupload enggan, dibuang sayang~

Selain scrapbook, saya juga kasih dia jam sama tupperware mini warna kuning. Kenapa saya kasih Tupperware? Soalnya dia pernah bilang kalo Tupperwarenya lucu, imut-imut kayak dia.. Daripada saya bingung mau kasih apa, yaudah deh saya beliin tupperwarenya. Alasan yang nggak banget kata Asa :D

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

0 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers