breaktime, syalalala~

Selasa, Maret 25, 2014

UTS? we don't care~

Posting ini KHUSUS galeri foto. Ngga mau cerita panjang lebar, soalnya emang ngga ada yang perlu diceritain. hahaha :D Cuma pengantarnya doang ya (ini lagi galau + badmood + stress jadi maklum kalo agak ngga jelas) -,- Ceritanya nih ya, foto ini diambil waktu pertengahan UTS. Kalo nggak salah jadwalnya hari itu Biologi, Bahasa Indonesia, sama Tafsir Al-Quran.. Dan sumpah itu bikin pusing banget ! Kalo ada kamera kualitas plus plus ya, mungkin  ada berbagai jenis rumus, angka, ayat Al-Quran, gambar sistem pencernaan, teori asam-basa, dan sejenisnya yang muter-muter nggak karuan diatas kepala kita. Sayangnya nggak ada :') Kelihatannya ceria banget, tapi aslinya who knows? Generasi stress masa depan saudara-saudara! Tapi sok tegar *ambil nafas dalem

Kebetulan, kita selesai ngerjain lebih cepet dari biasanya. Nggak tau gara-gara emang pinter beneran (amiin) atau ngawur semua saking capeknya mikir. Berhubung ada beberapa kamera nganggur di pojokan kelas, kita langsung inisiatif buat refreshing. Sekarang kalo difikir ya, apa sih refreshing terbaik buat anak kelas saya kalo nggak foto narsis, nggosip, liat film, atau bikin video cover dengan ekspresi dan suara ngepas. Then, gni ini jadinya. Belum ada 1 jam foto, kita udah ngumpulin 200 foto lebih. Dari mulai lorong cowok-cewek sepi ngga ada orang, sampe penuh anak lari-larian rebutan nasi atau antrian wudhu. Sampe mati gaya .___.

Awalnya cuma berempat. Ely-Nurpit-saya-nanda.. Hingg akhirnya hampir separo kelas ambil bagian


Jump up! Ocik yang selesai sholat langsung gabung :D

Ini waktu kita ngerti ada anak cowok yang ikutan pose dari gedung sebelah.. Malu sih, tapi....

gembul-ipeh-haqqok-bowo'-gombel-makfir-ocik-ian-bos



yang bawah kacamataan semuaaa :3



ely krudungnya kenapa? :p



saya ngga kompak :'D

diskusi mau pose kayak gimana lagi.. beneran udah kehabisan ide -,-


Candid! 

Kelas lantai 3 itu sesuatu banget. Anginnya apalagi.. Serasa effect kayak di sinetron-sinetron :D

Manohara :p Selalu ketawa ngakak liat makfir :D

PROUD TO BE TRAVER !!



Dian selalu anti mainstream -,- Dijuluki autis sama anak-anak. Gara-gara dianya terlalu hiperaktif 


Satuan terpisah~ 
Sekarang tripleknya gedung cewek dipasang lagi, dobel 3 malah -_- Ngga bisa saling ngintip lagi..

























UTSnya udah lewat, raport sisipannya juga udah dibagiin.. Tapi stressnya masih aja nempel..

regards,
aify zulfa kamalia

Al-Khuldi show time !!

Kamis, Maret 20, 2014

 "Muhadhoroh selanjutnya kamar Al-Khuldi"

Sepi, hening, krik-krik... Sebelum akhirnya anak sekamar histeris di aula.. Pengumuman dari Ajeng yang lumayan bikin galau -_- Gimana enggak? Barusan dikabari kalo kamar saya jadwalnya bikin mading asrama. Belum sampe bikin udah ada kabar lain yang nggak kalah seru..


Muhadhorohnya bilqis itu setiap hari Senin malam habis jamaah Isya. Ditengah padatnya kegiatan sekolah (as usual), saya harus nyiapin semuanya. Baru sadar kalo seminggu itu waktu yang super duper cepeeet. 1 Hari setelah diumumkan--hari Selasa--kita mulai ngobrolin rancangan hiburan, shalawat, dan kultum. Lalu vakum. Dan saya baru  kepikiran lagi waktu Hari Kamis malem di Bondowoso. Cemas banget, ini H- berapa dan belum ada persiapan yang matang. Jumat pagi (saya udah nyampe Jombang), saya heboh bangunin anak kamar buat latihan. Dengan mata yang merem melak, Rista bilang "Kemaren malem udah latihan 1 lagu, bun.. Kurang 1 lagi sama latihan hiburan juga." Rasanya denger dia bilang kayak gitu legaaa sekaligus terharu :') Ternyata, para 'adek kecil' bisa juga diandalkan :D Sisa hari itu kami habiskan dengan latihan, sambil ngrumpi, sambil ngemil, sambil tiduran (keterusan sampe akhirnya tidur beneran :p), sambil curhat, dan sambil sambil yang lain. 

Sedangkan hari Sabtunya, waktu saya pulang sekolah, dari tangga sayup sayup ada suara orang main banjari. Nggak taunya sumbernya dari kamar saya sendiri. Saya buka pintu langsung ada pemandangan anak berjajar rapi, ada yang bagian nyanyi, banjari, sama nari saman.   Seketika saya langsung naruh tas dan gabung sama mereka. Tapi malah mereka bilang "Mbak Aify mandi aja dulu. Udah sore, biar kita aja yang nglanjutin latihan.." Terharu lagi untuk kesekian kali. Dan kejadian itu terus berulang sampai hari H. Sebenernya ya sungkan sama anak-anak, tapi mau gimana lagi, saya selalu fullday 1 minggu penuh. Nyampe asrama tinggal capeknya doang. Saya cuma ngarahin dikit-dikit, bikinin kultum, sama jadi tim pemandu sorak kalo misalnya semangat mereka lagi di ambang batas :D

Senin pagi sebelum berangkat sekolah, Rista usul tentang kostum buat hiburan. Kita maunya bikin topi dari kertas manila. Setelah bahannya tersedia, anak-anak pada tanya ke saya "Bun, ini kertasnya mau digimanain?" | "Ya dibikin topi rek" | "Caranya?" | "Nah itu, aku juga ngga ngerti. Hahaha" *ketawamiris

Karena sedikitnya waktu yang tersisa, saya berinisiatif buat dibikin bentung tabung aja. Terus ditulisi nama masing-masing dan digunting rumbai-rumbai di salah satu ujungnya. Tulisan saya loh :3

Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ukhti dan Wakhida :)



Shalawatan yuuk~

Entah apa maksud Tuhan, saat hari H, mendadak saya kena flu (yang bener-bener) parah sampe suara saya hilang tak tersisa. Harusnya saya ngasih sambutan atas nama ketua kamar. Tapi gara-gara satu hal itu, saya nyuruh Holly buat mewakili. Jadi saya naik mimbar itu cuma buat nemenin Holly yang demam panggung.  Emang dasarnya dia orang kocak, setiap kali dia ngomong mesti diketawain sama anak seasrama. Eh, ditengah sambutan dia bingung mau ngomong apa, saking groginya. Dan ada suara lain yang mempertanyakan keberadaan saya disitu. Holly maksa saya buat ngomong apapun. Tapi yang keluar malah suara mendesis nggak jelas -,-

Kultum.. Mbak Made (kerudung merah) ikut meramaikan :D


Hiburan! Kita nampilin dance, tari daerah, sama lagu daerah


Sesepuh kamar--Tapi tetep aja saya yang paling tua diantara kita bertiga -_____- Nisa dipanggil Tante, saya dipanggil Bunda, dan Holly dipanggil Bude :D



al khuldi {}

Selesai acara, mau nggak mau saya harus khatamin buku sejarah buat UH besoknya. Dan ternyata bersin seharian itu lumayan menguras tenaga. Jadinya saya belajar ditemani 1 cup good time mini + oreo + kerupuk. Gila ya, perut karung xD


regards,
aify zulfa kamalia



GOWES day out

Sabtu, Maret 15, 2014

 Rasanya punya temen sekelas narsis ituuuuu........

H-1 UTS kemarin, kita habis kumpul di Islamic Centre, dalam rangka ngukur blazer kelas.. Tapi ternyata kita di PHP in sama si bapak penjahit. Janjinya jam 9 pagi, tapi pas sebagian dari kita (termasuk saya) udah ke IC, si bapak nggak dateng-dateng. Sampe akhirnya kita ke asrama Muzam buat konfirmasi. Kan yang ngurusin semuanya anak Muzam. Ternyata, si bapak ke Malang, dan kita suruh kumpul lagi jam 1 siang, habis shalat jumat. Berhubung beberapa anak udah sebel, akhirnya yang dateng kloter kedua cuma dikit...

Waktu saya, manda, sama nurpit nyampe IC, ternyata udah agak banyak yg dateng. Mereka duduk melingkar di dekat pintu masuk. Akhirnya kita pasang muka polos terus gabung deh. Eh, ada yang nyeletuk "Kok anak Bilqis kostumnya paling cetar membahana ya?".. Refleks kita bertiga saling liat. Ternyata emang bener, rata-rata pada pake kerudung putih sama item. Sedangkan saya pake ijo tosca, manda pake merah (rasis angkatan :p), nurpit pake kuning. hahaha :D






 here we are!
atas --> nurpit - laras - aify - ely
bawah --> mifta - eng - manda - oci



sama penyanyinya DU2.. Ely Arina Haq! Kerudung saya kayak habis kena badai. Pakenya buru-buru soalnya, takut telat.. Padahal biasanya si Ely kerudungnya lebih parah dari saya :p

 nurpit - talitha - oci

 close up! padahal aslinya foto bertiga.. Kasian manda sama buket -,-

 Buket! Ketua kelas paling luaaaar biasaaahh :D dikasih cobaan seberat apapun tetep masih bisa senyum.. Sayang Nindi :*



Gara-gara penat nunggu si bapak nggak dateng-dateng, anak-anak pada beli pentol dan saya sama gembul telat nitip. Kita taunya pas Oci udah bawa pentol sekresek terus bagiin ke anak-anak.  Akhirnya dia dengan galaunya ngajak saya beli es krim "Fy, beli es krim yuk" | "Ayo ras. haus nih" | "Aku ga bawa duit fy" | "Lah terus?" | "Beliin" | "Maunya ni anak, ice cone aja yaa.. enak di mulut, enak di kantong juga" | "Magnum fy, pas kok pake duitmu" | "Udah minta traktir, sebut yang mahal lagi" -____- Akhirnya setelah debat, dia nurutin saya. hahaaha :D Eh waktu ngantri ada kejadian lucu.. Jadi, saya ketemu temennya ibu yang lagi nyambangi putranya. Terus saya salaman deh. Eh beliaunya bingung sambil liatin saya. Lalu saya sadar kalo beliau lupa sama saya. Terus saya bilang:


"Ini Zulfa"
"Oalah, mbak zulfa.. Kirain tadi siapa kok ada anak kembar nyapa saya"
"Hahaha :D Ini nggak kembar, pak Agung"

Dan saya sama Laras seketika langsung senggol-senggolan sambil nahan tawa.. Sisanya beliau tanya tentang kuliah saya nantinya. Sementara saya sibuk ngobrol, Laras njilatin es krimnya yang udah leleh. Hahaha :D


Setelah hampir sejam nunggu, capek narsis, udah kenyang, si bapak belum datang juga.. Lalu kita dapet kabar, kalo beliau ngga dateng. Sumpah, itu nyebelin abis. DiPHP dua kalii -,- Tapi akhirnya Jumat kemarin ngukurnya berhasil. Sekarang tinggal tunggu jadinya :)

regards,
aify zulfa kamalia

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers