Gdmorning DU2

Sabtu, September 27, 2014

Lagi-lagi latepost. Baru inget kalo kita pernah foto-foto waktu berangkat sekolah terlalu pagi. Kan kelas XI semester 2 lalu kita menetap di gedung baru (tapi sekarang udah balik lagi ke gedung lama). Biasanya anak angkatan saya berangkat kloter akhir biar nggak ngacang nunggu bel masuk. Tapi entah nggak ada angin nggak ada hujan, tumbenan kita dapet kloter kedua, ngalahin adek-adek kelas yang selalu mendominasi kloter 1-3. Baru rajin sekali aja bangga hahaha :D

Dan kebetulan Ifa bawa kamera. As usual, dia selalu semangat kalo nyangkut masalah foto narsis nggak jelas, bikin video nggak bermakna, dll. Tapi ya kita dengan senang hati nerima ajakannya Ifa. Kita foto sepuasnya sampe akhirnya sadar kalo udah siang gara-gara udah banyak gerombolan anak cowok lewat :D 





gedung baru DU2 emang ada diujung pondok, ditengah sawah, dipinggir rel. Kadang ngrasa terisolasi, tapi ya nyaman juga soalnya bisa fokus belajar, suasananya adem (kalo pagi), dan kita juga hafal jadwal kereta dengan sendirinya sebagai pengganti jam *abaikan*

 Lobby gedung C. Alhamdulillah sekarang udah bisa ditempati :)



regards,
aify zulfa kamalia

Friendship

Sanah Hilwah, Laras ♪(´ε` )

Rabu, September 17, 2014

Sebenarnya saya ngadonya telat banget. Laras ulang tahun tanggal 7 Januari, sedangkan saya baru ngasih kadonya tanggal 27 Agustus kemarin waktu sibuk-sibuknya final check SSO :D Inipun bikinnya dadakan, soalnya saya pengen ngasihinnya barengan sama yang buat Asa. Kebayang gimana ribetnya seminggu bikin 2 kado handmade.. Seribet apapun, tetep aja saya semangat. Daripada nganggur nggak ada kerjaan. Kan waktu itu di sekolah masih belum aktif KBM. Lagian saya lebih mantep ngado handmade buat seseorang. Karena gimana ya, kayak ada sesuatu yang beda dibandingin kalo kita beli yang produk pabrik. Walaupun hasilnya jelek, kalo handmade itu pasti penuh cinta. Masak iya, mau bela-belain ribet ini itu kalo nggak karena cinta? cieehh :3

Saya bikinin si kembaran chimi-chimi, setoples bintang kertas + semacam wishes yang saya tulis di kertas terus dimasukin sedotan, frame + foto kita berdua sama Asa, yang terakhir boneka monyet buat temen mainnya Jerry --boneka kesayangannya :)

Waktu bikin ini hari Jumat pagi, anak kamar pada nganggur. Jadinya malah tutorial dadakan, dan setelah mereka ahli, pada ikhlas bantuin sampe penuh setoples 

Sekarang semua "alat dan bahan nggak penting tapi berharga" saya udah ada tempatnya loh.. Saya namain kotak ajaib :3

Males moto step by step. Ini ada satu foto behind the scene. Maafkan kalo burem gelap-gelap gimana gitu. Soalnya emang pas bikin ini lagi mendung, malem lagi -_-



Beli photo frame ini udah sore banget, jam keluar udah hampir habis. Jadi pas saya tanya-tanya ke mbak yang jaga toko, saya nggak lihat situasi dan kondisi. Saking keburu telat masuk asrama. Eh nggak taunya ada Asa di sebelah saya. Untung aja saya (lumayan) pinter ngeles hahahah :D Oh iya, foto ini waktu di dalem bis, perjalanan mau kunjungan ke FK Unair setahun lalu..


Saya jatuh cinta banget sama toplesnya. Kertas yang saya gulung di sedotan itu isinya tentang kita berdua semua pokoknya. Mungkin yang paham isinya juga cuma kita berdua.. Ada list jajan favorit kita, gebetannya dia, pesan kalo umpamanya pisah ntar (hiks), kesan saya selama 3 tahun ini kenal dia, banyak deh gak sanggup sebutin. 

Waktu saya kasih ke dia di lobby, prediksi saya dia bakal heboh, terharu, meluk saya apa gimana. Nggak taunya cuma bilang "makasih ya ipeeehhh".. Giliran saya tanya "Kok ngga terharu sih mbul?" Dia cuma jawab "Aku kan nggak alay kayak kamu" sambil pergi gitu aja ninggalin saya yang bengong kayak orang bego -_-

Oh iya numpang curhat disini. Jadi kan ceritanya saya udah ada di penghujung putih abu-abu nih ya. Jadi makin sibuk, belajarnya makin mantep, doa makin rajin, FOKUS !! Apalagi ini lagi bingung-bingungnya milih univ. Nulis itu jadi kegiatan nomer kesekian, Mana di gedung lama sinyal kembang kempis. Padahal saya kaangeen banget update blog. Tapi ya itu tadi kendalanya. Selama ini, saya cuma bikin draft di notes, ngumpulin foto, dan ngrancang tulisan. Finally, maafkan kalo saya sekarang jarang post (berasa ada yang baca) :')


regards,
aify zulfa kamalia

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers