Birthday Gift

Minggu, Januari 18, 2015

--Page 19 of 365--

Post pertama di tahun 2015.

Halo 2015!! 2014 udah ketinggalan di belakang, tapi kenangannya bakal tetep ada kok ceileh. Perjalanan 2014 itu naik turun bergelombang tiada henti, ya namanya juga kehidupan kan nggak ada yang mulus. Tahun lalu saya masih sempat bikin resolusi plus targetnya sekalian, tapi waktu akhir tahun kemarin saya review kok masih banyak yang belum terealisasi. Mungkin gara-gara saya terlalu banyak ngasih kelonggaran buat diri saya sendiri kali, Tapi sekarang kayaknya nggak bisa santai-santai lagi. Udah mepet perang besar nya siswa tingkat akhir (baca: ujian). Apalagi semester 5 kemarin nilai rata-rata saya turun. Walaupun hampir semua temen-temen juga merasakan nasib serupa, tapi ya tetep aja rasanya sedih nggak karuan. Apalagi kan nilai semester 5 juga diakumulasikan sama nilai semester 1-4 buat daftar SNMPTN. Liburan kemarin bener-bener kejar target. Ngebut hafalan, berburu buku latihan soal, diskusi univ sama bapak ibu (kali ini lebih serius dari biasanya), tapi semua itu juga berbanding lurus sama intensitas keluar rumah yang meningkat pesat sampai bikin ibu (lumayan) seneng karena saya nggak jadi anak rumahan lagi hahaha :D

Yang bikin excited, ibu sama bapak bikinin kamar baru buat saya lalala yeyeye~ Jadi selama liburan disibukkan sama kegiatan bersihin kamar-dekor kamar-nata rak buku yang makin berjubel. Schedule padat men ! Nah waktu nata rak buku, ada scrapbook dari Asa sama Ajeng yang nyempil diantara buku-buku tebel. Langsung inget kalo belum post yang scrapbook dari Asa buat kado ulang tahun ke 17. Ini scrapbook kedua yang saya dapet loh. Yang pertama dulu kan dari Ajeng waktu ulang tahun ke 16.

Asa ngasihnya sekitar bulan September pasca SSO XV. Sebelumnya dia ngasih semua 7icons batik khas Tuban yang warnanya disesuaiin sama warna favorit kita. Saya dapet ungu :3 Bulan Ramadhan lalu saya juga dapet kado dari laras. Kan ceritanya saya pengen Bulan Terbelah di Langit Amerika (Hanum Salsabiela Rais) sama Khilafah (Felix Y. Siauw) tapi ga sempat ke Gramedia. Akhirnya saya nitip Zaka sama Akbar, saya bayar setelah masuk. Awalnya mereka mau, tapi lama-lama alasannya makin ngaco. Yaudah deh saya ga jadi nitip tapi sebel banget sama mereka berdua asli! Eh nggak taunya hari ketiga masuk setelah libur awal puasa, udah ada tas plastik Gramedia isinya dua novel itu di tas saya. Saya nyadarnya setelah shalat dhuha mau masukin mukena. Padahal sebelumnya ga ada. Ternyata di halaman pertama novelnya ada tulisannya Laras, dan dia juga yang menghasut Akbar sama Zaka. Aslinya dia bikin scrapbook juga, tapi belum jadi sampai sekarang.


cover

halaman pertama. Kalo nggak salah ini waktu apel pembukaan Green Day


her wishes for me :D 


Bisa-bisanya dia nemu istilah "ibu Solusi sejati". Sekarang udah lengser hehehe

sayangnya nggak jadi, sa :')

Laras belum selesai nulis tapi sama Asa udah keburu dikasih ke aku. Emang Laras kalau nulis ucapan gini pertimbangannya banyaaak jadinya butuh waktu lama :p Pas saya buka di sekolah kan dia ikutan lihat, katanya "Ntar deh aku selesaiin fy", tapi sampai sekarangpun dia nggak nyentuh sama sekali

Selalu pengen ketawa setiap baca caption dibawah foto :D

foto ini udah muncul berkali-kali. Karena foto bareng kita terbatas banget waktu itu. Nggak kayak sekarang, dikit dikit foto




Seneng banget loh dapet scrapbook ini dari Asa. Kan jarang ada yang ngasih saya scrapbook, seringnya bikinin orang *curhat

regards,
aify zulfa kamalia

You Might Also Like

1 komentar

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers