laXIVer Road to School

Senin, Februari 23, 2015

Waktu yang dilalui sama orang tersayang itu kerasa cepet banget. Kayaknya baru aja kenalan, nggak taunya udah 6 tahun berlalu.

Ceritanya, sekitar dua minggu yang lalu schedule ujian udah diterbitin sekolah. Hari Sabtu tanggal 14 Februari seluruh santri kelas 3 Darul Ulum apel pembukaan Ujian Pondok Pusat. Tempatnya di lapangan SMK Telkom, persis didepan SMP saya dulu. Mendadak inget kalau kita udah lama banget nggak main kesana. Terakhir waktu halal bihalal lebaran kemarin. Sedangkan kita udah memasuki masa-masa akhir dimana minta doa ke orang-orang sekitar itu udah kayak suatu kewajiban. Rencananya sih kita kesana waktu jam istirahat. Tapi ngumpulin orang banyak itu susah. Pada berpencar kemana-mana. Waktu udah kumpul semua, jam istirahatnya habis dan anak cowoknya masih pada di kantin. Yaudah deh, kita sepakat hari Minggu aja. Biarpun udah ditunda sehari, masih ada aja kendalanya. Karena udah nggak ada waktu lagi, kita terpaksa berangkat seadanya. *PS: Ternyata anak cowok pada kesana hari Senin -,-

Sampe sana, kita laporan dulu ke Pak Prapto (satpam sekolah). Inget banget dulu sering lari-lari dari asrama gara-gara nyaris telat dan Pak Prapto nutup gerbangnya ga bisa woles. Begitu lewat lapangan mau ke ruang guru, rasanya semua mata liatin kita *eh. Ya mau gimana lagi, rasanya kita kayak pindah gedung. Rombongan banyak baangeet, padahal ini belum semua. Greeting kita di ruang guru : "Pak, Bu. Kita dari angkatan 14 yang sekarang di DU2". Lalu mengalirlah cerita dari beliau tentang bandelnya kita dulu hahaha. 

Setelah dari ruang guru, kita memutuskan buat foto bareng dulu. Sebelum panas dan jalan sendiri-sendiri. Kebetulan ada mas-mas Abank Irenk lagi persiapan buat foto BTnya adek-adek. Untung masnya baik, mau dimintain tolong :)

Welcome to SMPN 3 Peterongan!

pose TRAVER

laXIVer

disuruh masnya teriak "kudaaaa"

mala-remek-indah-anis-nyak-mimi

Setelah minta doa restu kesana kemari, tiba saatnya kita ke tempat favorit buat escape. Cussss kantin! 

Kantin full seketika. Maklum, DU2 gapunya kantin hiks hiks :( 



Satu-satunya orang yang asik banget diajak nostalgia. Dikit-dikit heboh waktu lewat tempat bersejarah. Apalagi waktu lewat depan kelas, Rasanya semua kenangan itu mengalir tanpa batas. Kita juga sempat berhenti agak lama liatin suasana kelas. Beberapa benda masih ada di posisi yang sama kayak 3 tahun lalu. Harusnya kita foto bareng sekelas, tapi apa daya anak cowoknya nggak ada dan yang cewek udah pada hilang arah *apasih.

Mau jadi apapun kita nanti, mau gimanapun keadaan di masa yang akan datang, semoga persaudaraan yang kita jalin selama ini selalu terjaga dengan indahnya {}
Akhirul kalam, saya mohon doanya biar semua agenda kedepan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Semoga nilainya bagus, barokah dan lolos gizi kesehatan UGM jalur SNMPTN 2015. Amiin Al Fatihah~

regards,
aify zulfa kamalia

Instagram

Popular Posts

Google+ Followers